ADVERTORIAL

Ups, Ketiak Basah Bikin Chelsea Islan Nggak Nyaman

Wuri Anggarini | 21 September 2019, 12:15 WIB
Ups, Ketiak Basah Bikin Chelsea Islan Nggak Nyaman

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi, jika seorang publik figur dituntut untuk berpenampilan sempurna. Menjaga kerapihan dan kebersihan diri tentu menjadi prioritas utama.

Nah menyoal penampilan sempurna, ternyata Chelsea Islan punya pengalaman tak menyenangkan yang datang dari dirinya sendiri. Ya, sebagai seorang artis, Chelsea ternyata sempat ada di posisi yang membuatnya nggak nyaman.

Tanpa malu, perempuan cantik berusia 24 tahun ini berani bercerita tentang kesehariannya sebagai seorang aktris. "Aku punya pengalaman insecurities. Aku punya cerita pas syuting film action, baju basah dibagian ketiak. Itu sangat membuatku nggak nyaman karena saat syuting kan dilihat banyak kru," kata Chelsea dalam acara Peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/9).

Ya, saat diharuskan melakukan beberapa adegan, pemeran film RUDY HABIBIE itu mengaku enggan mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Nggak cuma itu saja, ketidaknyamanan lainnya dirasakan Chelsea ketika dia tengah menghadiri sejumlah acara penting, seperti awards atau datang ke premiere sebuah film.

"Kadang harus pakai baju yang bagian ketiak terbuka. Aku suka mikir sudah bagus belum ya? Do i look good?," kata Chelsea. 

©KapanLagi/TP Stella Maris©KapanLagi/TP Stella Maris

Meski pengalaman tak menyenangkan itu nggak berlangsung lama, Chelsea mengatakan kalau dia langsung segera mencari solusi. Salah satunya adalah merawat diri luar dan dalam. Model cantik ini mengaku dia berusaha untuk berpikiran positif untuk setiap penampilannya di depan umum serta menjaga pola makan sehat.

Pertama di Indonesia

Selain itu Chelsea juga melakukan perawatan di luar. Chelsea mengandalkan deodoran yang tepat untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Si cantik bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu menggunakan deodoran yang lebih mudah terserap di kulit ketiak.

Adalah Rexona Dry Serum yang merupakan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia karena lebih cepat kering serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk Ira Noviarti menjelaskan kalau Rexona Dry Serum ini dibuat dari teknologi dan inovasi terbaru selama bertahun-tahun.

"Jadi memang dengan menggabungkan teknologi, skincare, dan deodorant. Dan jadilah Rexona Dry Serum ini," jelas Ira. 

©KapanLagi/TP Stella Maris©KapanLagi/TP Stella Maris

Senior Brand Manager Rexona Deodoran, Anggya Kumala menambahkan, dalam acara ini Chelsea Islan dipilih sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum.

"Tidak lain karena kami merasa bahwa Chelsea cocok dan merepresentasikan produk ini. Chelsea dengan aktivitasnya yang padat, tetap pandai merawat diri," jelas Anggya.

Untuk informasi, Rexona Dry Serum hadir dengan tiga varian, yaitu Natural Whitening Fresh Sakura, Natural Whitening Fresh Rose, dan Natural Whitening Fresh Lily. Yuk KLovers tampil lebih percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah).

Reporter: TP Stella Maris

 

 

(adv/stl)

Editor:  

Wuri Anggarini