Urip Arphan Tidak Tahu Motif Pelapor

Darmadi Sasongko | 20 Februari 2009, 07:36 WIB
Urip Arphan Tidak Tahu Motif Pelapor

Kapanlagi.com - Komedian Urip Arphan bagi keluarga merupakan sosok yang selalu dihormati keluarga, sehingga tidak percaya begitu saja ketika tuduhan pelecehan seksual dituduhkan kepada pria yang sekilas mirip aktor legendaris Benyamin S itu.

Adalah anak laki-laki Urip, Muhammad Bakhti Pratama atau Kiki, yang tidak bisa menerima tuduhan 'jahat' itu. Ia yakin ayahnya tidak melakukan perbuatan tercela itu, begitu pun dengan murid-muridnya yang lain.

"Babe itu bijaksana, supel orangnya, ndak mungkin Babe seperti itu, dan anak-anak sanggar tahu kok Babe seperti apa," tutur Kiki yang ditemui di rumahnya di Jl. Kalibaru Timur 6, RT. 06 RW. 08, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/2).

Kiki mengaku hingga kini masih berusaha tenang menghadapi persoalan itu, dan belum mengetahui banyak soal motif pelaporan yang dilakukan oleh Najib Raizhy (21). "Kita sih menanggapi masalah ini enjoy saja, mengenai korban A, B atau C, kita nggak tahu," tegasnya.

Sementara soal tindakan pelecehan yang sering dilakukan Urip pada malam hari, di atas pukul 10.00 WIB. Kiki justru melihat hal itu tidak mungkin terjadi, karena setiap hari dirinya selalu ada di situ.

"Tiap hari saya selalu di sini, saya tahu Babe itu seperti apa? Dan saya siap pasang badan untuk bela Babe sampai kapan pun juga, kita khawatirnya lebih ke Babe, karena dia kan sudah tua," bantah Kiki.   (kpl/ant/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko