Urus 2 Jagoan Kecil, Ari Wibowo Enjoy

Arai Amelya | 01 November 2011, 00:05 WIB
Urus 2 Jagoan Kecil, Ari Wibowo Enjoy
Kapanlagi.com - Ditemui saat peluncuran tas Tumi Ducati di Senayan City, Sabtu (29/10), pesinetron yang tenar di era tahun 90-an, Ari Wibowo banyak bercerita mengenai kesibukannya mengurusi dua buah hatinya.

"Gak capek kok ngurusin mereka berdua, meski jaraknya deket-deket, bandelnya cowok lah. Tapi tetep lucu dan bisa diatur. Kita gak lepas sepenuhnya ke Nanny, jadi mereka masih menurut kalo dikasih tahu orangtua," papar Ari.

Ari menambahkan, jika dirinya sedang sibuk syuting, sang istri yang bergantian mengurusi kedua putra tampannya tersebut.

"Kebetulan dia jadi ibu rumah tangga. Jadi sampai yang kecil berumur 6 tahun, dia gak mau bekerja dulu biar lebih fokus lah. Mungkin setelah itu baru mau mendirikan sekolah playgroup, atau apalah ya," usainya.

Ari Wibowo melangsungkan pernikahan dengan Inge Anugrah pada 7 Juli 2006 di hotel Four Season Jakarta. Dari penikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. Kenzo Wibowo pada 2 Februari 2008, dan Marco Wibowo pada Juni 2009. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya