Urus Anak Sendiri, Ini Yang Dirasakan Okan Kornelius

Helmi Romadhon | 20 November 2015, 03:15 WIB
Urus Anak Sendiri, Ini Yang Dirasakan Okan Kornelius

Kapanlagi.com - Saat ini Okan Kornelius tengah menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. Sejak bercerai dengan Viviane, Okan sibuk mengurus anak semata wayangnya Jaden Kornelius Tjeuw yang tinggal bersamanya.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Rabu (18/11), lalu, Okan mengaku mengalami perubahan setelah menjadi duda. Meski begitu, ia memilih untuk menjalaninya dengan ikhlas.

"(Kegiatan) biasa ke kantor pagi pulang sore. Udah gitu aja. (Perubahan setelah menjadi Duda) pasti ada perubahan kalau dijalanin ikhlas nggak ada yang gimana. Sekarang prioritas untuk anak," ujar Okan.

Okan Kornelius menikmati perannya sebagai orangtua tunggal © KapanLagi.com®Okan Kornelius menikmati perannya sebagai orangtua tunggal © KapanLagi.com®

Saat ini, Jaden sudah berusia 3 tahun. Jika kebanyakan anak kecil lebih dekat dengan sang ibu, tapi karena Jaden tinggal dengan Okan, otomatis Jaden pun jadi lebih dekat dengan sang ayah. Awalnya Okan memang cukup kesulitan menjadi single parent, namun seiring waktunya berjalan Okan justru menikmatinya.

"Wah itu waktu berjalan. Karena prioritas gue buat Jaden nggak ke yang lain. Jadi kalau udah nggak ada  kerjaan pulang buat Jaden," ungkapnya.

Menurutnya, melihat perkembangan sang anak adalah waktu yang tak bisa terulang. "Karena melihat perkembangan anak itu hal yang nggak bisa diulang. Kenikmatan pribadi melihat perkembangan Jaden. Itu momen orangtua yang gue tunggu-tunggu, gue nggak mau lewatin. Mau nikmatin itu selagi bisa nikmati," tutupnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah