Urusan Anak, Andi Soraya Sering Berantem dengan Steve Emmanuel

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 28 Mei 2019 17:38 WIB
Urusan Anak, Andi Soraya Sering Berantem dengan Steve Emmanuel

Kapanlagi.com - Tak hanya menyebut Steve Emmanuel sebagai ayah yang bertanggung jawab, Andi Soraya pun mengungkap bahwa mantan pasangan kumpul kebonya itu sosok yang perhatian kepada anak. Hal itu terungkap ketika Andi Soraya hadir di sidang kasus narkoba yang tengah dihadapi oleh Steve di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

"Semua, semuanya itu Steve. Saya dari dulu juga selalu ngomong kan, saya bukan tipe orang yang lupa diri ataupun belagu saya mampu membiayai anak, nggak. Saya selalu dari dulu sebelum ada kasus ini saya selalu jujur kalau ditanya 'Steve bagaimana sama anaknya?', oh dia tanggung jawab, oh dia membiayai anaknya," ujar Andi.

Tak hanya memberikan uang semata dan membiayai sekolah serta hidup Darren, Steve juga perhatian pada tumbuh kembang buah hatinya. Inilah yang kerap membuat Steve dan Andi bertengkar.

1 dari 2 halaman

1. Steve Itu Ngunyek

Steve Itu Ngunyek © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Andi menyebut bahwa Andi adalah sosok yang ngunyek. Ini adalah istilah dari dirinya sendiri untuk menunjukkan perhatian Steve kepada Darren.

"Bukan hanya membiayai anaknya lho, dia itu orang yang 'ngunyek', istilah ngunyek itu sampai saya itu udah pusing, males, sebel. Karena saya sering berantem sama dia itu soal bagaimana sekolah anak. Dia nggak boleh nilai anaknya itu jelek sedikit saya disemprot. 'Kamu sebagai ibu gimana, jangan terlalu sibuk, gini-gini. Anak saya harus bagus nilainya'. Kalau ada apa-apa dia yang langsung dateng ke sekolahan. Saya itu lebih ringan karena apa, saya terus terang mungkin karena saya stripping dan lain-lain, saya jarang dateng ke sekolah. Itu Steve terus yang dateng, dan saya sekarang kehilangan figur itu," terang Andi.

2 dari 2 halaman

2. Steve Selalu Dulukan Anak

Karena kesibukannya di dunia artis, Andi kadang tak bisa memenuhi undangan dari sekolah. Namun ketika Steve ada, ia tidak perlu resah.

"Steve yang selalu datang ke sekolah, biacara sama gurunya, menyelesaikan permasalahan2 anak remaja. Dari masalahnya Shawn samapi masalahnya Darren itu dia yang menyelesaikan," ujarnya.

Apapun kesibukan yang sedang dilakukan Steve, aktor yang juga bermain sinetron ini selalu mendahulukan keperluan Darren. Hal ini membuat Andi merasa sangat kehilangan sosok Steve.

"Kalau ada apa-apa dia dateng, dia tinggalin meetingnya, dia tinggalin urusan apanya, dia dateng. Kalau dia lagi syuting, kalau perlu itu syuting apa sutradaranya marah-marah karena Steve datangnya terlambat. Kenapa, 'Saya ngurusin anak saya dulu sekolah, ada meeting di parent chat meeting, ada ketemu kepala sekolah, ada ketemu itu', itu dia yang selalu dahulu dateng. Dia orangnya nggak on time kalau urusan syuting, tapi dia selalu on time kalau urusan sekolah anak," terang Andi.

(kpl/phi)


↑