Urusan Kerjaan, Ringgo Terbantu Manajemen

Editor KapanLagi.com | 02 April 2008, 12:53 WIB
Kapanlagi.com - Keberadaan artis di dunia hiburan, tak bisa lepas dari peran lembaga management artis. Ini fakta yang menurut Ringgo Agus Rahman sangat banyak membantu. Terutama untuk mengatur jadwal dan mencarikan job. Sebelumnya Ringgo mencoba jalani sendiri, yang pada akhirnya membuat dia kelimpungan.

"Selain itu mereka tahu bakat kita dan punya koneksi luas sehingga kita dengan mudah bisa disalur-salurkan. Pernah aku coba jalani sendiri tapi ternyata kelimpungan, banyak skedul yang tidak bisa jalan," ujar bintang film MAAF, SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA, yang kabarnya sedang dekat dengan aktris Revalina S Temat.

Saat disambangi dalam acara 9 Management Anniversary ke-3 di Blitz, (Selasa, 1/4), Ringgo mengaku, ada senang pasti ada tidaknya bergabung dengan manajemen, "Gue pernah diomelin gara-gara gak pernah pakai baju rapi," akunya.

"Kalau urusan pacaran sih mereka tidak ikut campur, emang zaman Siti Nurbaya, itu masalah hidup gua, kalau yang lain bolehlah urusan manajemen," kata Ringgo(kpl/ant/tri)