Urusi Bayi Mungilnya, Bimbim Slank Rela Begadang Seharian

Risang Sudrajad | 01 Desember 2015, 08:35 WIB
Urusi Bayi Mungilnya, Bimbim Slank Rela Begadang Seharian
Kapanlagi.com - Selain seringnya manggung di berbagai acara, Bimbim Slank kini punya kesibukan lain yaitu mengurus buah hati ketiganya yang baru saja lahir di awal bulan November kemarin. Tugas baru ini ternyata cukup membuat waktu tidur drummer Slank itu berkurang.

Bimbim menceritakan bagaimana serunya menjaga buah hatinya meski harus terjaga setiap dua jam sekali. "Kenapa gue pakai kaca mata. Ini karena kurang tidur. Punya bayi kan susah tidur dua jam sekali pasti bangun sepanjang malam. Kita tidur justru pagi, seharusnya kita bangun dia justru tidur. Tapi Happy," ujar Bimbim saat ditemui di launching album RESTART HATI di Jl. Raya Jatinegara Barat Gg. Anwar RT.13 RW.1, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/11).

Tak ada pembagian tugas dalam urusan menjaga buah hatinya yang bernama Maomettano Luke Almachzumi. Menurut Bimbin, istrinya lah yang selama ini tetap mengurusi sebagian besar kebutuhan bayi mungilnya itu.

Bimbim dibuat nggak tidur gara-gara anaknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBimbim dibuat nggak tidur gara-gara anaknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak ada (pembagian tugas). Gue cuman wakil doang semua Reni, bini gue yang mengurus," sambungnya.

Putra ketiganya ini tentunya diharapkan mampu menjadi penerus Bimbim dalam urusan bermusik. Wajar saja bila Bimbim sudah berencana untuk mengenalkan musik kepada Maomettano bila umurnya sudah cukup nantinya.

"Iya cowok, ntar kalau udah lima tahun gue ajak main band," pungkas drummer 48 tahun tersebut.

(kpl/hen/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad