Usaha Dapatkan Mobil Kesayangan, Babe Cabita Boyong Abraham Wenas Lawan Denny Sumargo

Senin, 03 Agustus 2020 13:31 WIB
Usaha Dapatkan Mobil Kesayangan, Babe Cabita Boyong Abraham Wenas Lawan Denny Sumargo
Denny Sumargo Abraham Wenas Babe Cabita © youtube.com/Abraham Wenas

Kapanlagi.com - Konten youtube beberapa selebriti Tanah Air banyak yang mencuri perhatian penonton. Salah satu yang mencuri perhatian adalah konten youtube dari komika serta pemain film, Babe Cabita. Sebuah sekuel tentang perebutan mobil Suzuki Katana miliknya menjadi sebuah tontonan yang seru.

Berawal dari kekalahannya melakukan trick shoot melawan Denny Sumargo atau Densu, Babe harus kehilangan mobil Katana miliknya. Berbagai cara harus ia lakukan untuk merebut kembali mobil kesayangannya tersebut. Salah satunya adalah dengan menjadi orang gila di pinggir jalan sampai harus melakukan trick shoot.

1. Gandeng Abraham Wenas

Namun, usaha tersebut gagal hingga akhirnya Babe menggandeng pebasket muda asal klub Amartha Hangtuah, Abraham Wenas, untuk melawan Denny Sumargo dalam sebuah pertandingan basket one on one. Selain sebagai pebasket, Abraham Wenas, belakangan juga rajin membuat vlog untuk channel youtubenya.

Dalam kesempatan ini, pebasket yang merupakan Rookie of the Year IBL 2018 tersebut juga mengisi konten YouTube-nya dengan membuat behind the scene pertandingan basketnya dengan Densu demi Katana.

Berada di suasana syuting konten youtube bersama Babe dan Densu serta Gilang Dirga yang juga hadir, Abraham Wenas mengaku grogi. Apalagi mereka adalah pendahulunya di YouTube dan memiliki tim yang solid. "Grogi ketemu orang-orang luar biasa ini. Mohon maklum ya kalau behind the scene-nya agak gimana," tuturnya.

2. Ngefans Denny Sumargo

Singkat cerita, dalam pertandingan one on one dengan Densu, Abraham Wenas harus mengakui kekalahan. Seperti diketahui, Densu adalah senior Abraham Wenas di kancah perbasketan Indonesia. Ia pernah membela Aspac dan juga Satria Muda.

Usai pertandingan, Abraham pun mengaku sebagai penggemar Densu semasa SMP. Dulu waktu saya masih SMP, Bang Densu (Denny Sumargo) pernah datang ke Balikpapan untuk coaching clinic," tutur Abraham.

3. Pertandingan Atlet Pro

Meski kalah, Abraham Wenas, mendapat pujian dari Densu. Bagi Densu bukan hal mudah melawan Abraham Wenas yang masih muda dan memiliki power. Permainan keras dan penjagaan ketat dari Abraham Wenas saat bertanding, membuat Densu termotivasi untuk bermain layaknya ketika masih menjadi atlet dulu.

"Asli gua akui, main sama Abraham Wenas kita-bener main pro banget! Gua tadinya sih nggak planning kayak gitu. Tapi dia bawa emosinya ke sana and I do really enjoy that. Gua terima kasih banyak karena lo bikin gua berasa kayak kompetisi lagi," tambah pemain film A MAN CALLED AHOK ini.