Usai Bebas, Sandy Tumiwa Akan Digugat Cerai Oleh Sang Istri?

Fitrah Ardiyanti | 25 Februari 2017, 12:15 WIB
Usai Bebas, Sandy Tumiwa Akan Digugat Cerai Oleh Sang Istri?

Kapanlagi.com - Jumat kemarin (24/2), Sandy Tumiwa bebas bersyarat dari Rutan Salemba atas kasus penipuan investasi yang menjeratnya. Atas kasus tersebut, Sandy dihukum kurungan 2 tahun dipotong masa tahanan. Sandy pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada awak media yang menghubunginya.

"Baik, alhamdulillah. Ya itu adalah hakikat, ternyata pas saya keluar pertama kali, dan saya melihat cinta saya yang pertama, yaitu ibu saya. Ya saya nggak kuat. Ya itu lah. Kalo dibilang ridho ibu adalah ridho Allah. Ketika saya bertafakur, apa yang saya alamin, Allah berikan jawabannya. Dan itu cepat," tuturnya saat dihubungi sang pengacara lewat sambungan telepon, Jumat (24/2).

"Ternyata setelah saya alami saya ketemu temen-temen, saudara-saudara, dan kita semuanya sama. Gak ada namanya jabatan, pengusaha, S1, S2, yang setinggi langit pun kita pas ada di Salemba ya kita semuanya sama. Artinya apa, belajar yang namanya mengikis kesombongan. Gak ada yang menyengat ke bawah, menengah ke atas kan semuanya sama. Apalagi kalau hakikat," lanjutnya.

Sandy & Diana akan cerai?/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandy & Diana akan cerai?/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sayang, sang istri tak terlihat hadir dalam momen kebebasan Sandy. "Gak apa-apa, banyak kegiatan. Tadinya mau nyamperin," jelasnya. Namun, kabar tak sedap menghampiri rumah tangganya karena Diana diisukan akan menggugat cerai Sandy. Benarkah?

"Ya tunggu aja jawabannya nanti aku mau ketemu, kita ngobrol. Yang penting ini ibu saya dulu (sedang sakit)," ungkapnya. Ketika didesak soal kabar gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Sandy hanya menjawab bahwa hubungannya dengan Diana masih baik.

"Hubungan kami baik. Kita ini kan saudara dalam Islam. Nanti lah satu-satu (ketemu anak). Saya nggak bisa fokus, Yang penting sekarang urusi ibu dulu," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.