Usai Bertengkar dengan Vanessa Angel di Pinggir Jalan, Garneta Haruni Curhat di Insta Story

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 16 Januari 2020 12:38 WIB
Usai Bertengkar dengan Vanessa Angel di Pinggir Jalan, Garneta Haruni Curhat di Insta Story

Kapanlagi.com - Tak lama setelah bertengkar dengan Vanessa Angel di pinggir jalan, Garneta Haruni mengunggah status di Insta Story. Mantan istri Didi Soekarno itu mengungkapkan perasaannya di sana.

Dalam postingannya, Garneta mengungkap mengapa ia harus bertemu lagi dengan seseorang yang tak disebutkan namanya. Ia curhat bahwa meski lebih tua, ia tidak gila hormat.

Namun dirinya hanya ingin lebih dihargai oleh orang yang ia maksudkan. Namun Garneta tak menyebutkan inisial atau nama sama sekali mengenai siapa yang dimaksud.

 

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Garneta

Curhatan Garneta © instagram.com/garnetaharuni
Beginilah curhatan Garneta selengkapnya. Garneta tampak gusar dengan pertemuannya dengan seseorang. Meski ia mengunggahnya tak lama setelah bertengkar dengan Vanessa, namun karena Garneta tidak menyebut nama dan inisial, tidak diketahui apakah status ini ditujukan untuk mantan pacar Didi Soekarno itu.

"Kenapa dia harus muncul lagi yah? Harusnya anda mikir ya, saya lebih tua dari anda. Bukannya minta dihormati tapi tolong respect!!!" tulis Garneta.

 

2 dari 2 halaman

2. Pertengkaran Vanessa dan Garneta

Garneta Haruni baru saja bertengkar di ruang terbuka dengan Vanessa Angel. Tidak diketahui awal masalah mereka seperti apa, namun Garneta membahas status yang ditulis Vanessa di Instagram beberapa tahun lalu.

Mereka berdua memang pernah saling sindir kala Vanessa masih pacaran dengan Didi Soekarno. Sementara Garneta Haruni adalah mantan istri dari Didi.

Ketika bertengkar, Vanessa tampak bingung dengan masalah yang diungkap oleh Garneta. Tetapi seperti apa akar masalahnya, hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keduanya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑