Usai Cerai, Ferry Irawan Ingin Serius Berbisnis

Anton | 20 Januari 2010, 22:05 WIB
Usai Cerai, Ferry Irawan Ingin Serius Berbisnis
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Ferry Irawan tak mau berlama-lama dalam kesendiriannya. Untuk saat ini, dirinya pun belum mau menerima tawaran syuting. Katanya, Ferry masih konsentrasi dalam kerjaan membuat bisnis terbarunya yang akan dilaunching pada bulan Februari mendatang.

"Saya nggak mau mikir macem-macem dulu saat ini. Yang pasti saya sedang konsentrasi dengan dunia bisnis yang masih ada hubungannya dengan entertainment. Insya Allah akan dilaunching pada bulan Februari mendatang," kata Ferry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang.

Ferry mengaku kerjaan barunya ini baru beberapa bulan dirintis olehnya. Namun meski begitu, dirinya menolak jika dikatakan akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan dirinya.

"Bisnisnya kan memang terkait dengan dunia entertainment juga. Jadi semacam di belakang layar lah. Tapi saya masih sesekali syuting juga," ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai pelaporan secara pidana yang pernah dilakukan oleh mantan istrinya, Noviana Shintawati, Ferry enggan menjelaskannya. Baginya, persoalan pidana biarlah kuasa hukumnya nanti yang akan menjawab.

"Kasus pidana saya belum tahu, kalau berlanjut biarlah itu menjadi urusan kuasa hukum saya. Nanti biar mereka-mereka yang urus," ujar Ferry.    (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton