Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar Berikan Selamat Pada Anak dan Diri Sendiri

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 06 Mei 2019 10:36 WIB
Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar Berikan Selamat Pada Anak dan Diri Sendiri

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar baru-baru ini bisa dibilang tengah jadi wanita yang paling berbunga-bunga hatinya. Bagaimana tidak, ia baru saja dilamar oleh Richard Kyle pekan lalu. Perempuan mana yang nggak bahagia? Terlebih Jedar selama ini menjadi single parent.

Tengah happy banget, Jedar ternyata punya cara unik dalam mengungkap perasaannya. Ya, dilansir dari Instagramnya kemarin (5/5) Jedar malah ucapkan selamat untuk sang anak dan dirinya sendiri. Wah, bagaimana ya maksudnya?

 

1 dari 2 halaman

1. Ada Tempat Berlindung

Ada Tempat Berlindung Jessica Iskandar dan El Barack (Credit: instagram.com/inijedar)
Jedar mengucapkan selamat pada El dan dirinya sendiri sebab sebentar lagi akan ada sosok suami sekaligus ayah di kehidupan mereka. "Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah," tulis Jedar.

Nggak cuma itu, lamaran Richard Kyle juga berarti akan ada sosok menjadi figur pria sejati bagi El yang kini menginjak usia 4 tahun ini. "Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Semangati Perempuan

Meski sedang senang-senangnya, Jedar ternyata nggak lupa menyemangati para perempuan di luar sana. "Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin," tutup Jedar dalam caption.

Tentu semangat itu begitu relevan disampaikan oleh Jedar. Selama ini Jedar menjalani kehidupan asmara yang nggak mulus. Bercerai dari Ludwig Franz Willibald, itu berarti ia harus membesarkan El sendirian. Kini ia nggak sendiri lagi, ada Richard yang lewat lamarannya tunjukkan bahwa ia siap menemani.

(kpl/tdr)


↑