Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usai Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Stylist Carendelano Langsung Terbang ke Bali

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 28 Januari 2021 12:00 WIB
Usai Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Stylist Carendelano Langsung Terbang ke Bali
Carendelano © instagram.com/carendelano

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berlalu. Para penderita di seluruh Indonesia total tembus angka 1 juta. Para seleb pun tak luput terpapar virus ini, salah satunya stylist Carendelano. Namun kini ia sudah pulih dan negatif Covid-19.

Sebelumnya, stylist langganan para seleb ini sempat jalani karantina selama 8 hari. Begitu sembuh, ia langsung terbang ke Bali. Hal itu diketahui dari Instagram pribadinya pada Rabu (27/1) kemarin.

1. Terbang ke Bali

Gambar

Caren tampak tersenyum lebar sambil menerima welcoming cake. Menurutnya, villa yang ia tempati ini adalah rumah kedua. "I am now at @wbaliseminyak the villa, my second home!" tulis pria yang sempat didapuk jadi salah satu juri LIDA 2019 ini.

2. Setelah Karantina 8 Hari

Bagi Caren, pergi berlibur ke Bali adalah pilihan yang tepat setelah berjuang selama 8 hari melawan Covid-19 di ruang isolasi.

"Setelah delapan hari berjuang, saya putuskan untuk mengembalikan diri saya ke alam, bernafas dengan udara laut lepas dan bersyukur di bawah mentari pagi," lanjut Caren.

3. Hati Gembira

Akhirnya sembuh, Caren membagikan rahasianya yakni hati yang gembira. "Hati gembira adalah obat! Yes i choose to be happy, dan itu sekarang dan selanjutnya! GOD IS GOOD.. all the time," tutupnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Untuk itu kita semua wajib #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak ya! Stay safe, everyone!

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati