Usai Dipanggil KPAI, Duo Semangka: Kita Minta Maaf dan Akan Lebih Tertutup

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 22 Agustus 2019 18:01 WIB
Usai Dipanggil KPAI, Duo Semangka: Kita Minta Maaf dan Akan Lebih Tertutup

Kapanlagi.com - Setelah dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Duo Semangka sepertinya ingin berbenah diri. Menyadari penampilannya yang vulgar, Duo Semangka mengungkapkan akan tampil lebih tertutup.

"Di sini saya dan duo semangka jadi lebih memahami. Mungkin dari sini, kita akan lebih tertutup," ucap Clara Gopa usai pertemuan di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Maaf

Minta Maaf Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Saya meminta maaf, sebagai personel baru saya tidak merasa keberatan untuk hal apapun. Kami berusaha untuk menghibur dengan cara yang lebih sopan," tambah Variola Mey.

Pemanggilan KPAI atas Duo Semangka bermula dari konten YouTube yang diupload seseorang berisikan rekaman konten live streaming Instagram Duo Semangka dari 8 bulan lalu. Konten YouTube tersebut akhirnya memicu masyarakat untuk membuat aduan ke KPAI.

2 dari 2 halaman

2. Tak Sadar

"Sebenernya yang dipermasalahkan KPAI itu bukan keliatan belahan tapi konten YouTube yang keliatan puting, dari situ kan rame," ujar Clara Gopa.

"Iya (live streamingnya) Instagram, jadi menit keberapa detik keberapa itu ada yang screenshoot lah. Biasanya kan kalo live streaming kan kita satu jam. Kadang kan ada juga yang nge-record tangannya usil banget. Kita ngga sadar di menit ke berapa kita keliatan itu, kita ngga ngerasa kan soalnya," sambung Variola.

(kpl/apt/frs)


↑