Usai Gelar Perkara di Polres Jakarta Selatan, Angel Lelga Merasa Lega

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 19 Desember 2018 16:01 WIB
Usai Gelar Perkara di Polres Jakarta Selatan, Angel Lelga Merasa Lega

Kapanlagi.com - Angel Lelga dan Fiki Alman mendatangi Polres Jakarta Selatan guna menjalani gelar perkara atas laporan Vicky Prasetyo terkait kasus dugaan perzinaan. Usai menjalani pemeriksaan kurang lebih 1,5 jam, Angel Lelga akhirnya melayani wawancara awak media karena sebelumnya ia selalu menghindar.

Saat memberikan keterangan kepada awak media, Angel mengaku merasa lega. Karena semua tuduhan Vicky Prasetyo kepada dirinya selama ini terbukti tidak benar. Namun ia tidak berani menjelaskan secara rinci hasil dari gelar perkara hari ini karena itu wewenang dari kepolisian.

"Hari ini alhamdulilah, saya sebagai yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, alhamdulilah banget semuanya terjawab. Tapi saya tidak akan mendahului pihak kepolisian. Nanti yang berhak memberikan pernyataan adalah pihak kepolisian," ujar Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

1 dari 2 halaman

1. Kecewa dengan Pernyataan Vicky

Jika selama ini Angel selalu diam dan tidak mau menanggapi semua pernyataan Vicky di media. Kini, kesabaran Angel pun sudah habis. Ia sangat kecewa dengan pernyataan Vicky yang selalu memfitnah dirinya.

"Walaupun sebagai manusia biasa ada sedihnya, ada kekecewaannya tentang pernyataan Vicky dan bersama lawyernya dan juga keluarga besarnya yang sudah mendahului polisi, artinya ini mencoreng kepolisian ya menurut saya. Karena bagaimanapun hasil visum yang ada di kepolisian, saya pribadi atau siapapun bahkan lawyer saya tidak mengetahui hasilnya," lanjutnya.

"Pihak Vicky Prasetyo selalu panik, yang artinya selalu mendahului kepolisian contohnya dia mengatakan saya sebagai tersangka, kedua dia mengetahui hasil visum, ketiga ada salah satu tayangan yang sudah mengatakan sudah komunikasi dengan dokter yang telah memvisum saya. 2-3 hari ini saya tidak mau menanggapi, karena sudah saya serahkan semuanya ke kepolisian tetapi mereka terus melakukan roadshow," papar Angel Lelga.

2 dari 2 halaman

2. Mengenai Status Angel Lelga Sebagai Tersangka

Mengenai Status Angel Lelga Sebagai Tersangka Angel Lelga © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Sebelumnya beredar kabar bahwa Angel sudah menjadi tersangka. Namun hal ini dibantah oleh pihak Angel. "Jadi yang dipermasalahkan hari jumat itu adalah ini SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) ini di sini, di sana di kelompok mereka (Vicky Prasetyo) tertulis tersangka padahal di halaman dua dia terlapor. Saya berpegang teguh kepada yang di sini artinya tetap status bu Angel dan Fiki adalah terlapor sampai dengan saat ini. Bagaimana dia mau jadi tersangka hari Jum'at sedangkan hari Senin kita baru dapat undangan untuk gelar perkara," jelas Nyoman Adi Peri selaku pengacara Angel Lelga.

"Kalau kita sebagai pengacara yang cerdas dan punya etika yang baik saat diterima ini salinan pertama dengan salinan kedua tidak sama artinya harusnya sebagai pengacara dia bertanya kepada Polisi. Kenapa? Ada apa? Baru dia mengeluarkan statment kepada media, karena statmentnya itu bahaya sekali. Ini kan membunuh karakter saya," pungkas Angel Lelga.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑