Usai Honeymoon di Bali, Marcell Darwin: Bahagia Banget

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 21 Januari 2020 15:19 WIB
Usai Honeymoon di Bali, Marcell Darwin: Bahagia Banget

Kapanlagi.com - Suasana bahagia masih menyelimuti pasangan baru Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi berstatus suami dan istri setelah langsungkan pernikahan pada 12 Januari lalu.

Kendati sudah menyandang status suami istri, Marcell Darwin sendiri mengaku masih belum banyak merasakan perubahan dari sebelum dan sesudah menikah. 

“Ya baru seminggu (nikah), belum ada perubahan, masih bahagia,” ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

1 dari 2 halaman

1. Honeymoon di Bali

Honeymoon di Bali ©instagram.com/marcelldarwin
Setelah resmi menikah, mereka pun langsung bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Marcell Darwin pun mengaku sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang istri.

“Kemarin honeymoon baru di Bali aja kok, di Bali bahagia,” katanya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Sibuk Promo Film

Langsung Sibuk Promo Film ©instagram.com/aliencophoto
Namun sayangnya mereka tidak bisa berlama-lama untuk bulan madu lantaran sudah banyak pekerjaan yang menunggu. Marcell Darwin bahkan sudah mulai disibukkan dengan promo film terbarunya NIKAH YUK!.

Saat diwawancarai awak media, Marcell tak terlalu banyak menjawab, ia juga terburu-buru karena harus berpindah ke lokasi berikutnya.

“Bahagia banget habis nikah, semua orang habis nikah bahagia banget lah, sudah ya mau jalan promo ini,” pungkas Marcell Darwin.

 

(kpl/rhm/DIM)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑