Usai Jalani Sidang, Nunung Sempat Panik dan Pingsan

Guntur Merdekawan | Kamis, 24 Oktober 2019 10:35 WIB
Usai Jalani Sidang, Nunung Sempat Panik dan Pingsan

Kapanlagi.com - Hari Rabu (23/10) kemarin, Nunung beserta suaminya, Iyan Sambiran menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalah gunaan narkoba. Agenda saat itu adalah dihadirkannya saksi dari pihak RSKO Cibubur, Jakarta Timur terkait kondisi psikologis Nunung.

Pada kesempatan itu, diketahui jika komedian senior ini punya riwayat penyakit depresi dan mudah panik dalam keadaan tertekan. Kondisi Nunung itu bahkan bisa langsung terlihat di hadapan awak media seusai sidang.

Sebelum masuk mobil seusai meninggalkan ruang sidang, Nunung terlihat lemas, lalu hampir terjatuh. Beruntung sang suami sigap untuk menahan tubuhnya agar tidak sampai jatuh.

 

1 dari 3 halaman

1. Alasan Nunung Panik dan Pingsan

Alasan Nunung Panik dan Pingsan Nunung dan Bagus © KapanLagi/Budy Santoso
Bagus, putra Nunung juga terlihat hadir di lokasi ketika sang ibunda pingsan. Ia lantas menceritakan sedikit tentang kondisi psikologis dari sang ibunda yang dalam beberapa waktu terakhir ini cemas menantikan sidang.

"Iya kayak gitulah paniknya. Kalau aku lihat itu paniknya mungkin karena harus ditunda lagi saksinya. Dia memang dari kemarin-kemarin udah panik, udah bingung sendiri, sudah cemas sendiri. Gimana kok sidangnya lama dan saya bisa cuma bilang sabar, Insya Allah sidangnya cepat," ungkap Bagus ketika ditemui di  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

2 dari 3 halaman

2. Reaksi Nunung Ketika Depresi

Ketika sedang panik atau cemas, penyakit depresi Nunung memang kerap kambuh. Hal itu sudah terjadi pada presenter Ini Talk Show itu sejak beberapa tahun lamanya.

"Kadang reaksinya nangis, kadang lemes kayak tadi mau pingsan. Kita juga jadi ikutan panik juga. Paling nanti selang berapa lama, mama akan normal kembali. Biasanya 1 jam lah," sambung Bagus.

3 dari 3 halaman

3. Sering Panik dengan Kabar Keluarga

Sering Panik dengan Kabar Keluarga Nunung Srimulat © KapanLagi/Budy Santoso
Ada banyak hal yang bisa membuat Nunung panik dan cemas. Namun menurut Bagus, kabar keluarga di kampung halamannya di Solo yang paling sering membuat sang ibunda kepikiran, lalu depresi.

"Yang biasa pancing kepanikan mama itu kabar-kabar dari keluarga di Solo gimana, ada berita apa, biasanya mama panik," tutup Bagus.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑