Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usai Komentari Rachel Vennya, Nikita Mirzani Ngaku Sering Diisengi Netizen Hingga 'Diadu Domba' Dengan Cinta Laura

Rabu, 03 November 2021 19:45 WIB
Usai Komentari Rachel Vennya, Nikita Mirzani Ngaku Sering Diisengi Netizen Hingga 'Diadu Domba' Dengan Cinta Laura
Instagram Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir, belakangan ini banyak dari netizen yang usil dengannya. Dirinya menyebutkan beberapa contoh, seperti netizen yang memfitnah kalau dirinya menghina bacaan salat, dan yang terbaru mengadu domba dirinya dengan Cinta Laura.

"Gua juga nggak ngerti kemarin masalah bacaan salat, sekarang dengan Cinta Laura," Kata Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu (3/11/2021). Ia merasa apa yang dilakukan netizen tersebut, berkaitan erat dengan komentar pedas dirinya terhadap Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet.

1. Karena Rachel Vennya?

Gambar

"Kayaknya setelah gua speak up masalah Rachel Vennya. Dari situ mulai ada editan video. Mungkin buat nutupin kasusnya Rachel kali ya. Ya ini suudzonnya gua aja," tuturnya.

"Bisa jadi (yang lakuin) fans-nya Buna atau dia dibantu siapa siapa. Pokoknya setahu gua pas gua speak up soal Rachel yang karantina, kok banyak yang iseng edit video gua," lanjutnya.

2. Tak Tinggal Diam

Tak tinggal diam, Nikita pun belum lama ini melaporkan netizen yang usil terhadapnya kepada pihak berwajib. "Sudah dilaporin ke Polda Metro seminggu lalu. Akun YouTube, Instagram, TikTok, semuanya," kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga melaporkan salah satu stasiun televisi ke Komisi Penyiaran Indonesia karena dianggap telah menyudutkan dirinya. "Kalau iNews sudah dilaporin ke KPI karena kan dia sajikan berita dari video potongan. Harusnya kan nggak boleh sebagai tv besar apalagi iNews tv berita politik kriminal kenapa ada urusannya ama gua," tuturnya.