Usai Lebaran, Gebby Vesta Mengaku Tak Akan Tampil Vulgar Lagi

Sora Soraya | 14 Maret 2018, 21:08 WIB
Usai Lebaran, Gebby Vesta Mengaku Tak Akan Tampil Vulgar Lagi

Kapanlagi.com - Selama ini Gebby Vesta dikenal sebagai DJ seksi yang doyan tampil vulgar dan buka-bukaan di segala kesempatan. Bahkan saat ada show di klub malam, Gebby tak segan tampil hot dalam balutan lingerie ataupun busana minim bahan lainnya.

Berulang kali menjadi bahan perbincangan gara-gara foto maupun video seksinya, kini Gebby kembali jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, itu semua karena sebuah pengakuan mengejutkan yang baru saja ia sampaikan lewat akun Instagram-nya.

Lewat sebuah foto artikel tentang dirinya, Gebby mulai menyampaikan, "Bukan pilihan yang mudah di saat karirku sedang bagus-bagusnya. Hampir semua teman-teman menyayangkan dan nggak percaya dengan pilihanku. Tapi hidup itu hanya ada dua pilihan, setelah lebaran kalian nggak akan lihat aku berpenampilan vulgar lagi di atas panggung club-club malam, demi orang tua. Demi menjadi contoh buat anak-anak yatimku nanti, dan demi masa depanku yang lebih baik. Bismillah."

Gebby mengaku tak akan pernah tampil vulgar setelah lebaran nanti © instagram.com/gebby.vesta_Gebby mengaku tak akan pernah tampil vulgar setelah lebaran nanti © instagram.com/gebby.vesta_

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Gebby juga menyampaikan jika setelah lebaran ia akan stop berkarir di dunia hiburan. Sebagai gantinya, Gebby akan memulai bisnis di daerah asal kelahirannya, Kalimantan Barat dan juga beberapa kota lain di Indonesia.

Diunggah sejak 5 jam lalu, postingan Gebby ini pun sudah mendapat like lebih dari 16 ribu user Instagram. Berbagai dukungan pun diberikan oleh para fans dan juga follower-nya.

Mereka ikut senang menyambut kabar gembira yang diumumkan oleh wanita kelahiran Singkawang ini. Apakah benar Gebby akan meninggalkan karirnya sebagai penyanyi dan DJ usai momen lebaran nanti? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya