Usai Persalinan Cici Panda Mulai Rutin Olahraga

Darmadi Sasongko | 27 Februari 2012, 08:39 WIB
Usai Persalinan Cici Panda Mulai Rutin Olahraga
Kapanlagi.com - Kembali ke berat badan semula dengan waktu relatif singkat menjadi impian bagi perempuan yang baru melahirkan. Beragam cara dilakukan untuk mengembalikan ke berat dan bentuk badan normal. Namun semua itu tidak dilakoni oleh artis Cici Panda. Penyiar radio yang juga pengisi tetap program Ceriwis ini malah mengalami penurunan bobot tubuhnya secara alami, tanpa teatmen tertentu.

"Jadi kurus gampang. Kerja keras, menyusui anak dan mengurus rumah tangga. Itu hasilnya langsung dirasakan," ungkap Cici Panda usai menjadi pembawa acara bersama Uly Hardinansyah di peluncuran Gatsby Moving Rubber di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (26/02/2012).

Cici Panda mengaku hingga kini masih harus menurunkan berat tubuh 5 kilogram untuk menuju berat tubuh idealnya. Dia selama ini tidak pernah menjalankan diet, bahkan baru berencana menjalani olahraga rutin setelah sekian lama ditinggalkannya.

"Justru saya mulai mau olahraga dan olahraga terpikirkan saat hamil. Saya mau pilates karena nggak hanya menguruskan melainkan mengencangkan struktur tulang. Selain karena usia, saya ambil pilates lantaran ada sejarah nenek terkena osteoporosis," tutur ibu satu anak ini. (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko