Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usai Pesta di Indonesia, Audi Marissa dan Anthony Bakal Gelar Pernikahan di Taiwan

Senin, 21 September 2020 17:27 WIB
Usai Pesta di Indonesia, Audi Marissa dan Anthony Bakal Gelar Pernikahan di Taiwan
Audi Marissa - Anthony Xie ©instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie cukup membuat publik heboh. Bahkan, pernikahan pasangan ini sempat disamakan dengan pernikahan bintang-bintang papan atas Korea Selatan.

Sebelumnya, pernikahan Audi dan Anthony sempat tertunda karena adanya pandemi. Bahkan, pada bulan April 2020 lalu, mereka pun sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena virus corona. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pernikahan Sempurna

Gambar

Akhirnya, selang beberapa bulan, tepatnya pada tanggal 12 September 2020 kemarin, Audi Marissa dan Anthony Xie secara resmi menggelar pernikahannya. Meski tak semewah rencana awal, namun pernikahan mereka pun sangat sempurna. 

Pernikahan sempurna ini juga terlihat dari gaun yang ia pakai. Audi begitu anggun dan memesona dalam balutan baju pengantin berwarna putih. Penampilannya pun berhasil menuai banyak pujian. 

2. Nikah di Taiwan

Gambar

Dan kini, kabarnya, Audi Marissa dan Anthony Xie akan menggelar pernikahan mereka di Taiwan. Melalui instagram story miliknya, Audi bersama suami tengah berkunjung ke tempat Renzi Lazuardi, desainer baju pengatin, dan di situ ia mengaku ingin menikah di Taiwan.

"Mau buat baju lagi sama kak Renzi buat nikah lagi di Taiwan. Hahahaha," tulis Audi Marissa di instagramnya. 

Namun, apakah benar atau tidaknya soal pesta kedua ini, hanya mereka yang tahu. Stay tune ya, KLovers.