Usai Prediksi Penangkapan Nunung, Mbak You Ramalkan Penangkapan Artis Lain?

Kistin Septiyani | Selasa, 30 Juli 2019 23:31 WIB
Usai Prediksi Penangkapan Nunung, Mbak You Ramalkan Penangkapan Artis Lain?

Kapanlagi.com - Seorang peramal kejawen yang dikenal dengan nama Mbak You memberikan prediksi terkait maraknya artis tanah air yang terjerat dalam kasus narkoba. Sebelumnya, dalam saluran YouTube miliknya, Mbak You juga sempat memberikan penerawangan terkait peristiwa besar dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 2019 ini.

Dalam video berdurasi 47 detik yang diunggah pada 19 Juli lalu, ia memprediksi tahun ini akan menjadi akan ada banyak kejutan terkait narkoba. Ia menyatakan bahwa banyak kasus narkotika yang melibatkan artis tanah air akan terkuak.

"(Tahun) 2019 banyak yang wow, karena (masyarakat) tidak mengira orang itu memakai narkoba," ujar Mbak You seperti dikutip dari video tersebut pada Selasa (30/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Prediksi Soal Nunung

Prediksi Soal Nunung ©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam video tersebut, Mbak You juga menerawang akan ada satu keluarga atau pasangan suami istri yang terciduk menggunakan narkoba bersama. Di hari yang sama dengan video itu diunggah, atau tepatnya pada Jumat (19/7/2019) komedian Nunung dan sang suami Iyan Sambiran ditangkap oleh pihak berwajib lantaran terbukti membeli dan menggunakan barang haram tersebut.

Penangkapan Nunung beserta suami ini oleh banyak netizen dikaitkan dengan prediksi Mbak You dalam video tersebut. Banyak dari mereka menganggap bahwa keluarga atau pasangan yang disebut Mbak You dalam video tersebut adalah Nunung dan Iyan.

2 dari 2 halaman

2. Prediksi Terbaru

Prediksi Terbaru ©Instagram/mbakyou
Setelah menghebohkan netizen dengan prediksinya dalam video tersebut, Mbak You kembali membuat sebuah ramalan dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam ramalan terbaru ini, Mbak You memprediksi masih ada sekitar empat sampai lima selebriti lagi yang akan terjerat kasus narkoba.

"Empat sampai lima masih ada (artis yang tertangkap narkoba), tapi kalau semoga aja, kalau pun ini bisa menjadi pembelajaran, artis-artis di luar sana ini jadi pembelajaran, semoga dari perkiraan saya mengecil," ujarnya dala video yang diunggah pada Senin (29/7/2019).

(kpl/you/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑