Usai Sukses Jadi Penyanyi, Brisia Jodie 'Alih Profesi' Jualan Es Teh

Sora Soraya | Kamis, 14 November 2019 15:24 WIB
Usai Sukses Jadi Penyanyi, Brisia Jodie 'Alih Profesi' Jualan Es Teh

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie tampaknya mulai memberanikan diri untuk mencoba tantangan baru. Sukses dengan kariernya sebagai penyanyi, kini ia memulai kiprah di dunia bisnis. Ia baru saja membuka sebuah gerai minuman di daerah Cipinang, Jakarta Timur.

Ingin beda dari yang lain, Brisia Jodie mencoba peruntungan menjajakan produk minuman Es Teh. Tak hanya itu, saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (14/11) Jodie mengaku minuman yang dijualnya dibanderol dengan harga yang sangat murah.

"Aku lagi buka bisnis pertamaku sama temen-temen, rasanya Indonesia banget. Konsepnya ini tuh es teh yang bener-bener beda dari yang lain. Kalau yang lain tuh jual mahal kalau aku jual rasa, kalau mahal dan nggak enak buat apa, pokoknya kualitas nomor satu. Ini tuh udah dijamin bakal enak banget dan seger banget," ungkap Jodie.

1 dari 2 halaman

1. Jodie Optimis Usahanya Sukses

Jodie Optimis Usahanya Sukses KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Ini adalah kali pertama gadis asal Yogyakarta itu mencoba peruntungan di dunia bisnis. Meski persaingannya cukup ketat, tapi Brisia Jodie optimis dengan usaha yang dijalaninya. Jodie juga mengaku ia tak menjual nama untuk produk barunya ini, karena yang diutamakan rasa untuk kepuasan pembeli.

"Persaingannya luar biasa, tapi rezekinya udah ada yang ngatur, semua udah ada ruangnya masing-masing. Aku optimis sih dengan es teh ini, karena ini akan banyak dibuka soalnya udah banyak banget yang franchise gitu. Bukan karena akunya, tapi karena mereka datang dan cicip terus langsung 'gila ini enak banget'," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Suka Minuman Manis

Nggak Suka Minuman Manis KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Meski menjual minuman yang identik dengan rasa manis, gadis berusia 23 tahun ini malah mengaku kurang suka minuman manis. Akan tetapi, ia beralasan memilih Es Teh karena menurutnya itu adalah minuman abadi orang Indonesia.

"Aku sih kebetulan bukan pecinta minuman manis, cuma kadang doang. Menurut aku, minuman yang paling abadi dan kaya kebutuhannya ya teh sama kopi, tapi aku milih es teh karena kopi udah banyak. Jadi, es teh legend sih menurut aku, kan kalau yang lain musiman aja. Satu lagi, es teh itu minuman orang Indonesia banget," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑