Usai Thailand, Anang - Ashanty Bidik Maladewa

Ahmat Effendi  | 02 Oktober 2012, 05:20 WIB
Usai Thailand, Anang - Ashanty Bidik Maladewa
Kapanlagi.com - Masa-masa manis pernikahan sedang dirasakan oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Beberapa kali mereka melakukan wisata ke berbagai daerah. Terakhir, pasangan ini menyambangi Thailand bersama keluarga.

"Sebenarnya jalan-jalan ini untuk merayakan ultah Mama. Kami 3 hari di sana, sampe stres sendiri jalan-jalan melulu. Ramai-ramai kami belanja, biasa anak-anak kalap karena barang-barangnya bagus," ucap Ashanty di Tebet Green, Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam.

Selama di Thailand, Ashanty dan keluarga berwisata ke mall, pusat belanja, dan ke beberapa candi. Meski tak bisa lama-lama karena Aurel dan Azriel yang harus masuk sekolah, namun mereka mengaku sangat senang.

"Kami naik kapal ke candi-candi, makan duren, makan mangga kebetulan lagi musim," imbuh Ashanty.

Selanjutnya, Anang dan Ashanty sedang merencanakan bulan madu pribadi tanpa anak-anak dan keluarga. Dan Maladewa adalah lokasi yang dituju.

"Kami tiap hari mau bulan madu, nanti kami berdua aja mau ke Maladewa, ada temenku punya travel besar, dia menyediakan tiket untuk bulan madu. Ini baru kali ini, pergi bulan madu berdua," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

 
Join Kapanlagi.com
↑