Usai Tunaikan Ibadah Haji, Bella Saphira-Agus Disambangi Imam Besar Masjid Istiqlal

Ratih Adiwardhani | 24 Oktober 2013, 19:26 WIB
Usai Tunaikan Ibadah Haji, Bella Saphira-Agus Disambangi Imam Besar Masjid Istiqlal
Kapanlagi.com - Setelah kembali dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji, kediaman Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti didatangi oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub.

Sekitar pukul 18.30 WIB, Ali datang ke kediaman Bella dan Agus di Komplek Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jalan Mawar F 24, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10) malam. Namun sayang, Ali tak mau buka suara soal maksud kedatangannya ke kediaman Bella dan Agus. Ali adalah imam yang mengislamkan Bella beberapa waktu lalu di Masjid Istiqlal.

Bella SaphiraBella Saphira

Sebelumnya dikabarkan, Bella dan Agus akan menggelar pengajian di kediamannya sebagai bentuk wujud syukur karena telah diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji. Namun, rumah berpagar cokelat perunggu tampak sepi dan tidak ada kegiatan pengajian seperti yang dikabarkan sebelumnya. Hanya tampak beberapa kerabat Bella dan Agus masuk ke dalam rumah tersebut.

Seperti diketahui, Bella dan Agus baru saja menunaikan ibadah Haji. Mereka berangkat ke Tanah Suci sekita tanggal 9 atau 10 Oktober 2013, dan kembali ke Indonesia pada hari Rabu (23/10).

(kpl/pur/rth)

Reporter:  

Mathias Purwanto.