Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usia Kepala 4, Andi Soraya Rajin Rawat Daerah Pribadi

Sabtu, 05 Desember 2020 20:06 WIB
Usia Kepala 4, Andi Soraya Rajin Rawat Daerah Pribadi
Andi Soraya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi Andi Soraya, menjaga penampilan itu adalah sebuah keharusan untuk diri sendiri maupun pasangan. Ia rajin melakukan perawatan wajah secara maksimal. Tak heran jika Andi di usianya yang menginjak 44 tahun masih terlihat cantik dan awet muda.

Namun baginya, perawatan bukan hanya soal wajah saja. Menyadari bahwa usianya semakin bertambah, artis kelahiran Jakarta itu pun rajin melakukan perawatan area intim, seperti laser vagina tightening yang baru-baru ini ia lakukan.

"Saya menyadari usia sudah kepala empat, sudah pernah hamil dan melahirkan tiga kali. Karena itu perlu treatment untuk pengencangan vagina," aku Andi Soraya seusai menjalani perawatan di dr. Fit Aesthetic, J1. Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang, Sabtu (5/12).

1. Tak Rasakan Sakit

Gambar

Tujuan dilakukannya perawatan tersebut tak lain untuk meremajakan dan mengembalikan kembali struktur optimal dari organ intim dan sekitarnya. Selama menjalani perawatan, Andi mengaku tak merasakan sakit.

"Ada rasa hangat terus pas dokter nembaknya di titik titik tertentu dan itu terasa tapi tidak ada rasa sakit sama sekali. Fungsinya sangat luar biasa, insya Allah bisa mendapatkan hasil yang maksimal  bisa membantu meremajakan kembali miss v kita, mengencangkan mengoptimalkan fungsinya. Kayak pipi kan kita pengen yang merah merah masak yang di bawah kita gak ikut merah merah," lanjutnya.

2. Arzetti Bilbina Ikut Perawatan

Gambar

Sama seperti Andi, model kawakan Arzetti Bilbina yang juga menjalani perawatan yang sama dengan Andi tidak merasakan sakit selama treatment. Ia bahkan sudah merasakan perubahannya sejak melakukan perawatan pertama.

"Rasanya biasa aja, tapi selesainya alhamdulilah rasanya sehat dan bersih. Di mana kebersihan itu tidak bisa dengan sabun saja atau kita cuci saja tapi perlu perawatan seperti ini untuk membersihkan rongga miss V dari dalam. Jadi untuk para sahabat perempuan mari kita menjaga kebersihan miss V kita yang sangat urgent dari dalam tubuh kita agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit dan kita jadi sehat," jelasnya.

3. Kecil Efek Samping

Gambar

Menurut dr. Fitria, selaku owner dari dr. Fit Aesthetic, laser vagina tightening bukan hanya memberikan manfaat kecantikan, namun juga kesehatan. Apalagi efek samping yang terlihat setelah melakukan perawatan sangat kecil.

"Manfaatnya meningkatkan kepuasan seksual, mengatasi inkontinensia urin, serta mengurangi rasa sakit karena atrofi vagina. Treatment ini dianjurkan bagi perempuan yang sudah menikah, perempuan yang sudah melahirkan dan perempuan yang sudah menopause," pungkasnya.