Usia Sudah 50 Tahun, Thomas Djorghi Sering Dikira Adik Sultan Djorghi

Guntur Merdekawan | Minggu, 24 November 2019 08:15 WIB
Usia Sudah 50 Tahun, Thomas Djorghi Sering Dikira Adik Sultan Djorghi

Kapanlagi.com - Kakak beradik Thomas dan Sultan Djorghi sama-sama terjun di dunia hiburan. Namun sampai saat ini banyak yang mengira bila Sultan adalah kakak dari Thomas. Padahal yang terjadi adalah sebaliknya.

"Saya beda sembilan tahun sama Sultan, tapi dia sering dikira kakaknya. Padahal usia saya sudah 50, dia 41 tahun," kata Thomas dijumpai saat hadiri acara ramah tamah dengan pakar kecantikan dan pendiri klinik DMK bernama Danne Montague King, di Gran Melia, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Rahasia Muka Kencang

Bila diperhatikan lagi, kulit wajah Thomas Djorghi memang masih terlihat kencang dengan sedikit kerutan di usianya saat ini. Ternyata selain menjaga pola hidup sehat, ia juga melakukan treatment enzyme theraphy di klinik milik Danne Montague King.

"Udah dua tahun setengah ini rutin sebulan dua kali perawatan. Merasa cocok karena dari awal setelah coba beneran ngerasain ada perbedaan. Lebih kayak tirus gitu. Jadi coba lagi berikut-berikutnya," ucapnya.
2 dari 2 halaman

2. Sultan Djorghi Ikut Perawatan

Sultan Djorghi Ikut Perawatan Thomas dan Sultan Djorghi / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya
Karena efeknya itu, ia pun menyarankan Sultan Djorghi untuk mencoba. Awalnya tentu ada penolakan dari sang adik. Namun begitu mencoba ia pun turut merasakan hasilnya.

"Pertama saya ajakin perawatan dia yang, 'Ah males gue'. Tapi saya coba bujuk, 'Ayolah, lo kan main sinetron masih aktif. Jaga muka mumpung masih 40-an. Emang nggak mau kalau 50 muka kayak gue'. Akhirnya dia coba beberapa kali. Dia bilang, 'Enak nih Thom'. Dia emang orangnya nggak mau aneh-aneh, macem-macem, kayak ke dokter kecantikan yang pakai mesin lah, kulit sampai ngelotok, kulit merah," tuntasnya.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑