Usia Terpaut 9 Tahun, Apa Yang Dirasakan Chicco Jerikho & Putri Marino?

Sora Soraya | 07 Maret 2018, 21:15 WIB
Usia Terpaut 9 Tahun, Apa Yang Dirasakan Chicco Jerikho & Putri Marino?

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan yang baru pacaran selama 3 bulan ini akhirnya resmi menikah Sabtu (3/3) lalu. Mereka pun memilih hotel Sofitel Nusa Dua, Bali sebagai venue berlangsungnya janji suci pernikahannya.

Nggak cuma masa pacaran yang terbilang sangat singkat, Chicco dan Putri juga menjadi bahan perbincangan karena perbandingan usia mereka yang cukup jauh, yakni 9 tahun. Saat ditanya tentang hal ini, Putri pun mengaku jika itu bukanlah penghambat bagi mereka.

"Perbedaan sembilan tahun dia lebih dewasa, lebih banyak kasih masukan ke aku. Dan kalau di luar itu jadi sama, kita nggak pernah mikirin perbedaan usia gitu sih. Kita jalanin aja, kita having fun," tutur Putri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Chicco dan Putri beda 9 tahun © instagram.com/chicco.jerikhoChicco dan Putri beda 9 tahun © instagram.com/chicco.jerikho

Kini Putri sudah berstatus sebagai istri Chicco. Demi melakukan tugasnya sebagai seorang istri yang baik, ia pun berencana untuk mengurangi kesibukannya di dunia hiburan.

"Aku sih sebenarnya mau fokus jadi istri dulu dan kita juga sekarang nggak nunda momongan. Semoga dikasih cepet dan kalau dikasih cepet ya fokusnya bakal pindah. Awalnya aku single fokusnya ke karir, sekarang udah menikah fokus aku suami dan keluarga aku. Maunya fokus ke suami tapi karir tetap berjalan satu dua film diambil nggak papa lah," ungkapnya.

Nggak cuma mengubah fokusnya, Putri juga sempat mengaku suka memasak untuk sang suami. Bintang POSESIF ini bahkan sudah sering menyajikan berbagai menu masakan enak sejak masa pacaran lho. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/abs/sry)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho