Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usianya Masih Satu Bulan, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Rayyanza Disunat - Cerita Kondisi Terkini Usai Dikhitan

Sabtu, 08 Januari 2022 19:02 WIB
Usianya Masih Satu Bulan, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Rayyanza Disunat -  Cerita Kondisi Terkini Usai Dikhitan
Rayyanza Disunat Meski Masih Berusia Sebulan - Credit: instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja disunat di usianya yang baru satu bulan. Proses sunat Rayyanza pun diabadikan di channel YouTube mereka Rans Entertainment.

Dalam tayangan tersebut, Raffi Ahmad terlihat menemani sang buah hati menjalani proses sunat di ruang operasi. Sementara sang ibunda Nagita Slavina memilih untuk menunggu di luar ruang operasi karena tidak tega melihatnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya Rayyanza sudah disunat meski usianya masih satu bulan. Menurutnya itu akan lebih baik dibandingkan saat usianya seperti Rafathar yang cukup drama ketika mau disunat.

“Rayyanza sunat ya memang sudah seharusnya disunat sih. Karena lebih kecil kan lebih baik. Karena kemarin waktu Rafathar disunat dua tahun yang lalu masih anak kecil dia masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/1),

1. Keadaan Rayyanza Saat Ini

Gambar

Raffi Ahmad pun bersyukur proses sunat Rayyanza berjalan dengan lancar dan keadaanya saat ini juga baik. Karena memang masih bayi dan belum banyak gerak, proses penyembuhan lukanya juga akan lebih cepat.

“Tadinya pas baru lahir mau langsung disunat, lupa deh karena apa, akhirnya baru sebulan umurnya baru disunat,” ungkap Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah (keadaan baik) karena masih kecil dia juga nggak banyak gerak, paling banyak tidur, jadi biar lukanya lebih cepet kering, paling nggak sampai seminggu sudah sembuh lagi,” lanjutnya.

2. Luangkan Waktu Untuk Anak

Gambar

Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad pun selalu meluangkan waktu bersama sang istri dan kedua anaknya tercinta walau hanya di hari Sabtu dan Minggu.

“Sabtu minggu pasti (waktu) sama anak sih, tapi biasanya Rayyanza bangun malam jam 2 jam 3 subuh nengok dikit tidur lagi,” kata Raffi Ahmad.

3. Wajah Rayyanza yang Selalu Berubah

Gambar

Sementara momen yang paling membahagiakan bagi Raffi Ahmad adalah ketika melihat wajah Rayyanza yang selalu berubah setiap minggunya.

“Kalau golden momen paling lebih banyak ibunya sih, Gigi pasti lebih banyak golden momen lah sama Rayyanza, karena masih ASI terus. Kalau aku sih golden momennya karena memang ketemu yang full biasa sabtu minggu, setiap weekend lihat wajah anak berubah terus,” tutupnya.

4. Banyak yang Sayang Rayyanza

Gambar

Rayyanza yang masih berusia beberapa bulan rupanya mendapatkan kasih sayang yang begitu besar dari rekan-rekan Raffi-Nagita. Beberapa waktu lalu, adik Rafathar ini dikunjungi oleh Rossa.

Saat itu, netizen dibikin heboh saat Rossa menguggah fotonya bersama Rayyanza. Banyak netizen yang mengira Rossa sedang momong baby L, anak dari Lesti dan Rizky Billar.

5. Doa Netizen

Gambar

Rayyanza juga sudah dikunjugi oleh rekan artis lain seperti pasangan Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Denny Cagur-Shanty. Kebanyakan dari mereka tak sanggup menahan rasa gemas pada Rayyanza.

Lewat kolom komentar, netizen mendoakan agar Rayyanza serta keluaga Raffi-Nagita senantiasa diberi kebahagiaan dan kesehatan. KLovers, kalian bagaimana? Apa kalian juga gemas dengan Rayyanza?