Usik Kehidupan Pribadi Meski Sudah Bercerai, Mehdi Zati Sindir Tata Janeeta?

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 28 Januari 2020 22:45 WIB
Usik Kehidupan Pribadi Meski Sudah Bercerai, Mehdi Zati Sindir Tata Janeeta?

Kapanlagi.com - Mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati terlihat kesal dengan mantan istrinya itu. Melalui instagram story miliknya, Mehdi geram dan terlihat menyindir Tata karena mengusik kehidupan pribadinya meski sudah bercerai.

"Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada anda, tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu terjadi antara saya dan anda!," tulis Mehdi Zati di instagram story miliknya, Selasa (28/1).

Seperti yang diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada akhir bulan Juni 2019 silam. Bahtera rumah tangga meraka pun hanya bisa bertahan selama satu tahun.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Tahu Kehidupan Mehdi Zati

Ingin Tahu Kehidupan Mehdi Zati ©instagram.com/mehdizati_
Mehdi Zati pun merasa geram karena Tata Janeeta seakan mengulik kehidupan pribadinya dan nantinya yang nantinya bakal disebar ke publik.

Namun, hal ini ternyata tak membuat Mehdi Zati terkejut. Ia merasa sudah tahu betul sifat dari mantan istrinya itu.

"Saya hanya tahu anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menujukkan siapa saya, itu tidak mebuat saya terkejut karena saya tahu persis anda!," ujar Mehdi.

"Tapi saya hanya ingin tahu saya pikir ini bukan urusan anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan anda setelah berpisah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Tata Janeeta

Tanggapan Tata Janeeta ©instagram.com/tatajaneeta
Berselang satu jam dari unggahan Mehdi Zati, Tata Janeeta pun mengunggah sebuah puisi di instagram story miliknya. Namun, masih belum jelas apakah itu menanggapi curhatan dari Mehdi.

Sebelumnya pada waktu yang sama Tata Janeeta hanya menuliskan "Amin" di instagram story miliknya. Bahkan, sampai saat ini masih belum ada komentar lanjutan dari Tata Janeeta sendiri.

Di pihak lain, Mehdi Zati juga masih belum terlihat kembali memberikan pernyataan tentang siapa sosok yang ia sindir, apakah Tata Janeeta, mantan istrinya? Siapa tahu?

(kpl/DIM)


↑