Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ussy Sulistiawaty Bagi Rahasia Kembali Langsing Usai Melahirkan Meski Menyusui

Minggu, 21 November 2021 20:47 WIB
Ussy Sulistiawaty Bagi Rahasia Kembali Langsing Usai Melahirkan Meski Menyusui
Ussy Sulistiawaty kala jumpa pers DrZlim di Tangerang © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Artis Ussy Sulistiawaty kerap disanjung karena penampilannya. Pasalnya tidak butuh waktu lama bagi istri Andhika Pratama ini mengembalikan tubuh idealnya usai melahirkan anak kelima pada Oktober 2020 lalu. Lantas apa sih rahasianya?

Ussy mengatakan, tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menurunkan berat badannya saat hamil yang mencapai 77 kilogram agar kembali langsing seperti sekarang. Butuh proses dan perjuangan, apalagi dirinya menyusui.

"Kalau mau berat badan ideal, mau kurus, semua itu butuh proses dan nggak bisa instan," tuturnya di Tangerang, Jumat (19/11/2021).

Ussy mengaku perjuangannya untuk mengembalikan berat badan idealnya usai melahirkan, yakni dengan menjalankan program diet sehat dan dibantu obat pelangsing. Namun tetap diimbangi dengan olahraga.   

"Bohong kalau aku bilang berat badan ideal aku terjadi berkat (obat pelangsing) DrZlim. Yang benar itu, aku konsumsi DrZlim dengan tetap berolahraga. Aku juga kurangin cemilan dan permen," tuturnya.

1. Aman Untuk Ibu Menyusui

Gambar

DrZlim merupakan produk pelangsing yang dibuat sendiri oleh Ussy bersama dengan empat rekannya, yaitu Dr Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu dan Vincent Lioe. Menurut Ussy produk pelangsingnya itu sangat aman digunakan ibu menyusui.

"Aman banget buat ibu menyusui dan aku sendiri mencobanya. Aku ini pola makannya amburadul karena kan masih menyusui dan aku nggak mau nahan makan karena bakal mengurangi ASI. Nah, drZlim ini, yang sangat membantu banget buat mendetox tubuh aku," kata Ussy.

Dr. Eklendro Senduk atau yang dikenal dengan dr. Ekles mengamini apa yang dikatakan Ussy. Ia mengatakan produk pelangsing yang mereka buat merupakan minuman fiber yang sangat aman lantaran terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk detox usus dan saluran pencernaan juga membantu menurunkan berat badan.

"Minuman ini terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa mix berry yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari. Bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat. Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter profesional," kata dr. Ekles.