Ussy Sulistiawaty Sayangkan Komentar Negatif Uus di Twitter

Ahmat Effendi | 26 Januari 2017, 11:15 WIB
Ussy Sulistiawaty Sayangkan Komentar Negatif Uus di Twitter

Kapanlagi.com - Pelawak Uus jadi sorotan karena berbagai komentar negatifnya di twitter, terutama terkait Habib Rizieq dan para ulama. Meski demikian tak semua artis sependapat dengan ayah dari satu orang anak itu. 

Begitu juga dengan penyanyi Ussy Sulistiawaty. Meski suaminya sempat satu pekerjaan dengan Uus, ia terlihat kurang setuju dengan deretan kata-kata yang dilontarkan komedian tersebut. 

"Itu lah kita harus hati hati. Hindari menghina orang, hindari komentari negatif. Kalau nggak suka dalam hati aja nggak usah di sosmed," ujar Ussy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/01).

Ussy Sulistiawaty menyayangkan komentar Uus di twitter. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoUssy Sulistiawaty menyayangkan komentar Uus di twitter. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sementara terkait motivasi Uus sendiri, Ussy mengaku kurang tahu. Sebelum masalah ini mencuat, pria yang namanya dikenal lewat program stand up comedy tersebut beberapa kali sudah bermasalah di sosial media dengan netizen.

"Nggak, aku dengar aja Mas Dika juga nggak ikut campur. Tapi kita menyayangkan. Kita yakin semua ada jalan keluar," ujarnya.

Selain itu sebagai selebriti, Ussy sadar bahwa mereka bakal selalu disorot. Termasuk terkait postingan di sosial media, hal ini menuntut seseorang untuk berhati-hati.

"Di pekerjaan jadi artis itu seperti aquarium kita, ketika dia upload sesuatu harus nerima resikonya, jika terjadi apa apa ya jangan baper lah," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait