Ustad Solmed: Pernikahan Kedua Ini Sampai Ajal

Arai Amelya | 11 November 2011, 19:05 WIB
Ustad Solmed: Pernikahan Kedua Ini Sampai Ajal
Kapanlagi.com - Ustad Solmed dan April Jasmine saat menggelar konferensi pers usai akad nikah tampak begitu berbahagia. Dan pasangan suami istri baru itu bersedia berbagi pada wartawan yang sudah menunggu.

"Sebagai orang yang berharap, ini adalah babak baru. Tentu ini tanggung jawab besar. Sebagai momentum kehidupan, kemarin saya seorang diri, sekarang beristri. Bahagia, sampai menangis senang, luar biasa. Banyak yang menghadiri, perasaan saya senang dan terharu," papar Ustad Solmed.

Mereka berdua yang ditemui di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang, Jumat (11/11) juga menjelaskan mengenai mas kawin sejumlah uang sebesar Rp11.112.011 tersebut beserta alat sholat.

"Sebenarnya itu lambang hari bahagia kami. Mudah-mudahan kita jangan pernah meninggalkan sholat. Angka 11 itu simbol hari ini, saya resmi jadi suami April. Saya melihat tanggalnya lucu dan unik. Nabi Yusuf pernah bermimpi dengan 11 bintang yang artinya dimuliakan Allah," ungkap Solmed.

"Kalo pernikahan saya yang pertama gak ada wartawan, yang sekarang penuh wartawan. Yang pertama sudah selesai, pernikahan kedua tidak akan selesai sampai ajal. Kami tidak mau bilang bulan madu ke mana, meskipun ingin umroh, tapi mungkin gak bisa. Yah, diundur aja sampe setelah resepsi Februari mendatang," tutupnya. (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya