Ustad Zacky 'Ngaji Bareng Wali' di Tempat Pemulung

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 13:06 WIB
Ustad Zacky 'Ngaji Bareng Wali' di Tempat Pemulung
Kapanlagi.com - Dakwah dan syuting bisa dilakukan dimana saja, salah satunya di lokasi tempat tinggal para pemulung. Ustad Zacky melakukannya saat syuting Ngaji Bareng Wali di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Alhamdulillah ya. Bisa ngumpul di tempat seperti ini. Sempat ngaji bareng. Apalagi sempat ketemu ustad yang baru nikah, Ustadz Zacky," ungkap vokalis Wali, Faank di sela syuting Ngaji Bareng Wali.

Diungkapkan oleh Ustad Zacky jika saat itu merupakan pengalaman yang berharga. Dari situ banyak hal diperolehnya, berkaitan dengan nilai-nilai hidup yang patut disyukuri.

"Pokoknya dari sekian banyak perjalanan berdakwah, ini yang paling gila. Soalnya ini asyik. Bisa banyak dapat pengalaman. Yang pasti selesai syuting harus lebih gila karena syutingnya bareng Wali," ujar pemilik nama lengkap Ahmad Zacky Mirza Abd ini.

Tak cuma Faank, pengalaman mengesankan juga dirasakan oleh gitaris Wali, Apoy.

"Kayaknya kalau syuting sambil ngaji baru pertama kali ini. Senang dan semangat. Apalagi bersama Ustad Zacky, senang aja, dan nggak formil banget. Karena beliau baru dapat semangat tambahan usai menikah," ujar Apoy(kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko