Ustaz Solmed Dua Kali Menolak Saat Diminta Poligami, April Jasmine Bocorkan Tipsnya

Rabu, 03 Juni 2020 13:15 WIB
Ustaz Solmed Dua Kali Menolak Saat Diminta Poligami, April Jasmine Bocorkan Tipsnya

Kapanlagi.com - April Jasmine sempat dua kali meminta sang suami yakni Ustaz Solmed untuk memiliki istri lagi. Pertama saat dirinya belum dikarunai momongan. Kedua kali saat ia memiliki firasat akan meninggal sehingga harus mencarikan anak-anaknya ibu sambung.

Namun Ustaz Solmed dengan tegas menolak tawaran tersebut. Ia tak mau menduakan sang istri dan ingin terus bersama baik dalam keadaan suka maupun duka.

1 dari 2 halaman

1. Tips Suami Tolak Poligami

Karena sudah dua kali tawaran poligami ditolak oleh Ustaz Solmed, April Jasmine pun tanpa ragu membagikan sedikit pembelajaran supaya hal yang sama bisa diapilkasikan oleh perempuan lain. Namun, harus dikenali dulu suami sosok seperti apa sebelum menjalankan tips tersebut.

"Ini juga pelajaran buat perempuan, kalau nawarin itu lihat keadaan suaminya. Terus (mengatakan) dalam keadaan sentimental sambil bermunajat sama Allah. Jadi jawabannya 'Nggak aku sama kamu aja'," kata April ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Dimadu

Sambil berkelakar, Ustad Solmed mengatakan ada rasa penyesalan dulu pernah menolak tawaran poligami. Lantas, bagaimana reaksi April Jasmine jika sang suami ingin menambah istri dalam waktu dekat?

"Setelah saya dapat anak, saya justru menyesal kenapa kesempatan itu (poligami) tidak saya ambil dulu ha ha ha," seloroh Ustaz Solmed ditemui di kawasan yang sama.

April mengomentari, "Kalau sekarang ngelarang sih, nggak. Tapi doanya corona pergi aja daripada dimadu," tandas ibu tiga anak ini.

(kpl/abs/nda)