Ustaz Yusuf Mansyur Berharap Virus Covid-19 Berakhir Dengan Adanya Vaksin

Sabtu, 06 Februari 2021 09:10 WIB
Ustaz Yusuf Mansyur Berharap Virus Covid-19 Berakhir Dengan Adanya Vaksin
Ustaz Yusuf Mansur (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Masyarakat Indonesia sedang menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin virus Covid-19 yang sudah dijalankan pemerintah penyuntikannya sejak Januari 2021 lalu.

Sebagai salah satu dari masyarakat, Ustaz Yusuf Mansyur berharap dengan vaksinasi massal ini bisa membuat kondisi ke depannya seperti sedia kala.

"Harapannya mudah2an berhasil, kita juga pengen pandemi ini segera tuntas," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Hasilnya Efektif

Ustaz Yusuf Mansyur juga berdoa agar hasil yang didapat setelah masyarakat Indonesia disuntikan vaksin bisa benar-benar menuntaskan permasalahan wabah virus corona yang meresahkan masyarakat.

"Kita doain aja, kecepatan, ketepatan sama, keefektifannya sama juga hasilnya, pokoknya kita doa aja," pungkasnya.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Adanya vaksin memang menjadi harapan agar pandemi bisa segera berakhir. Meski begitu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dengan disiplin demi membantu mencegah penularan Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menjaga jarak.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan virus corona. Jaga kesehatan dan tetap semangat ya KLovers!