Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usung Tema "Love Is Caring", WP Aesthetic Clinic Bersama Dokter Widya Rahayu Adakan Pengajian dan Buka Bersama dengan Anak Yatim

Jum'at, 29 April 2022 10:02 WIB
Usung Tema
WP Aesthetic Clinic adakan pengajian dan bukber dengan anak yatim (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Momen bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk mengajak kebaikan dengan penuh kebahagiaan. Hal itu juga dilakukan oleh WP Aesthetic Clinic.

Ya, bersama dokter Widya Rahayu, WP Aesthetic Clinic ini mengadakan acara pengajian dan buka bersama dengan anak yatim di kliniknya yang bertempat di JL. Metro Pondok Indah Blok Sg. No.26, RT.001/RW.015, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta selatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama

Gambar

Berbagi kebahagiaan kepada sesama, pengajian tersebut mengusung tema "Love Is Caring", pastinya tema tersebut mempunyai banyak makna berbagi kebahagiaan.

Sejak awal mulai rangkaian acara dibuka oleh sambutan dari dr. Widya Rahayu Arini Putri yang merupakan CEO dan Founder dari WP Aesthetic Clinic, kemudian dilanjutkan dengan pengajian bersama anak yatim yang dipimpin oleh ustadz Abdurahman.

2. Tujuan Digelar Pengajian

Gambar

Adakan pengajian sekaligus buka bersama dengan anak yatim merupakan salah satu acara yang penuh keberkahan. Adapun tujuan dari kegiatan yang digelar oleh WP Aesthetic Clinic.

Tujuan tersebut adalah untuk berbagi nikmat kebahagiaan kepada sesama. Dr Widya sendiri meyakini bahwa sebaik baiknya manusia adalah mereka yang dapat bermanfaat bagi sesama dan lingkungannya.

Tak hanya itu, Dr. Widya juga melanjutkan seperti harapan untuk WP Aesthetic Clinic agar kedepannya selalu berkembang maju dan memberikan manfaat kepada sesama.