Usung Visualisasi, Pitbull Bawa Video Jockey Sendiri

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 16:23 WIB
Usung Visualisasi, Pitbull Bawa Video Jockey Sendiri
Kapanlagi.com - Mengenai kesiapan konser Pitbull yang akan digelar pada 6 Desember nanti, Trilogy Live selaku promotor menuturkan, jika konsep yang diusung di konser ini akan seperti pesta terbesar dan meriah. Visualisasi untuk menambah pencitraan juga akan ditampilkan oleh Pitbull.

"Lebih ke visualisasinya, lebih banyak. Mereka bawa video jockey sendiri. Tapi lebih ke arah party gitu, tapi gak party banget ada funnya juga, konser tapi fun lah," ujarnya Willy Hidayat selaku perwakilan dari Trilogy.

Willy menambahkan jika dirinya berkomunikasi secara intens dengan manajemen Pitbull mengenai persiapan konser ini. Bisa dilihat jika Pitbull sendiri tak ingin konsernya biasa-biasa saja.

"Komunikasi kita dengan manajemen Pitbull itu dari semua aspek, permintaannya gak seperti biasanya. Ini lebih bervariatif," paparnya.

Bahkan saat Willy menanyakan urutan lagu dari Pitbull, pihak manajemen enggan mengatakannya. Setlist ini masih rahasia dan akan menjadi kejutan.

"Saat ditanya lagu apa yang dibawakan, mereka menjawab kita akan kasih surprise gitu doang," kata Willy saat dijumpai di preskon konser Pitbull yang digelar di Fatburger, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Sebelum konser digelar, Trilogy akan menggelar pre party pada tanggal 18 November di Equinox. "Nanti akan ada artisnya Sony yang akan ngisi di situ," pungkasnya.   (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo