Usut Kasus Audrey, Hotman Paris Kirim Pesan untuk Jokowi

Guntur Merdekawan | Rabu, 10 April 2019 11:15 WIB
Usut Kasus Audrey, Hotman Paris Kirim Pesan untuk Jokowi

Kapanlagi.com - #JusticeForAudrey saat ini tengah menghiasi berbagai media sosial. Tagar itu dibuat warganet sebagai bentuk dukungan untuk sosok gadis SMP asal Pontianak bernama Audrey yang belum lama ini mengalami penganiayaan keji oleh 12 orang siswi SMA karena urusan asmara.

Dari cerita yang dihimpun, kepala Audrey dibenturkan ke aspal, bagian perutnya diinjak, kepalanya ditendang, hingga dilukai di bagian (maaf) kemaluannya. Singkat cerita, saat ini Audrey tengah menjalani perawatan intensif karena perlakuan tersebut.

Kasus ini sontak mendapat simpati dan perhatian besar dari seluruh publik Indonesia, bahkan dunia. Pengacara Hotman Paris bahkan sampai turun tangan dan berjanji bakal mengusut kasus ini sampai tuntas.

 

1 dari 3 halaman

1. Pesan Untuk Jokowi

Pada salah satu video postingannya di Instagram, Hotman sempat menyinggung nama Presiden RI, Jokowi. Ya, pengacara tajir itu mendesak agar Jokowi dengan pengaruhnya sebagai orang nomor 1 di Indonesia turut bergerak guna mengusut kasus ini hingga tuntas.

"Kasus Audrey. Hanya dengan satu kalimat, apabila Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi berbicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera bisa disidik dan ditangkap pelakunya, maka hukum akan cepat berjalan. Pak Jokowi, this is the right time for  you menjelang Pilpres. Segera ucapkan di TV agar hukum ditegakkan, kasihan itu putrinya," ujar Hotman.

2 dari 3 halaman

2. Sumbangkan Semua Honor

Tak cuma sekedar manis di mulut, Hotman juga bakal melakukan aksi nyata untuk menunjukkan dukungannya terhadap Audrey. Salah satu bentuk awal dukungannya adalah menyumbangkan seluruh honor yang baru saja diterimanya untuk keluarga korban.

"Kepada para keluarga korban. Saya baru dapat honor dari Pesantren Tebu Iren Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan kepada ibu korban sebagai bentuk perlawanan hukum," pungkasnya.

Hingga saat ini, Hotman Paris masih terus berusaha mencari kontak dari keluarga korban agar bisa menghubunginya secara langsung. Semoga kasus ini segera selesai dan keadilan ditegakkan!

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya!

 
 
 
View this post on Instagram
Minta keluarga korban hubungin aku! Ada yg bisa bantu?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Apr 9, 2019 at 5:13pm PDT

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑