Uus Puji Akting Jason Ranti Yang Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Canda Permana | Jum'at, 26 Juli 2019 11:01 WIB
Uus Puji Akting Jason Ranti Yang Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Kapanlagi.com - Komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus sudah menyaksikan film Koboy Kampus yang tayang perdana 25 Juli 2019. Sebagai orang Bandung dan pengagum karya Pidi Baiq, Uus amat terhibur dengan adanya film tersebut.

Terlebih, ia bisa menyaksikan proses terbentuknya band The Panasdalam di film tersebut. "Gue itu penikmat The Panasdalam dari zaman dulu. Sebagai penikmat The Panasdalam, senang banget akhirnya cerita tentang The Panasdalam difilmkan," ujar Uus saat berbincang santai dengan wartawan.

1 dari 2 halaman

1. Cerita yang Tak Berlebihan

Cerita yang Tak Berlebihan Uus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Menurut Uus, cerita yang diusung tidak berlebihan, sesuai dengan kenyataan. Tentang kehidupan mahasiswa kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) di era 90-an. Saat itu, sejumlah mahasiswa memang sedang bergejolak memprotes pemerintahan orde baru.

"Film ini banyak esensinya tentang mahasiswa, keseruannya, kenakalannya, semua terekspose. Ini terlihat real dan seperti nggak dibuat-buat," terang Uus.

2 dari 2 halaman

2. Puji Film Koboy Kampus

Hal lain yang membuat Uus memuji film Koboy Kampus adalah akting Jason Ranti. Meski pemain baru, Uus menilai Jason Ranti bisa memerankan Pidi Baiq saat kuliah, dengan baik.

"Gue emang ngefans dengan Jason Ranti. Cuma Jason Ranti yang memang tepat memerankan sosok ayah (Pidi Baiq) di film ini. Cara bicara Jason Ranti mirip banget dengan ayah, sampai bingung ngebedainnya," ujar Uus sambil tersenyum.

Uus pun merekomendasikan film produksi kerjasama MNC Pictures dan 69 Production ini untuk disaksikan bersama keluarga.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑