Uus Ungkap Rina Nose Sering Sharing Dengannya, Termasuk Soal Hijab

Ahmat Effendi | 10 November 2017, 16:15 WIB
Uus Ungkap Rina Nose Sering Sharing Dengannya, Termasuk Soal Hijab

Kapanlagi.com - Satu tahun yang lalu Rina Nose mengaku mendapatkan hidayah dan memilih mengenakan hijab. Namun baru-baru ini Rina memilih untuk memposting fotonya yang tanpa penutup aurat tersebut. Komika sekaligus presenter Uus pun sempat memberikan komentar dukungan atas apa yang dipilih Rina di instagram.

"Udah ada tuh di kolom komen Teh Rina. Gua mah cuma bilang apapun keputusan Teh Rina, Teh Rina terlalu baik kalau kebaikannya hanya diukur dari atribut yang dia pakai," ujar Uus saat dihubungi Jumat (10/11/2017).

Uus mengaku Rina Nose ada kalanya bercerita kepadanya soal hijab dan netizen. Bagi Uus, netizen yang memberikan komentar negatif seperti memaksakan pemikiran kepada orang lain.

Uus mengaku ia sering sharing dengan Rina Nose. ©KapanLagi.com/Budy SantosoUus mengaku ia sering sharing dengan Rina Nose. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Orang-orang memaksakan apa yang ada di kepala mereka buat Teh Rina. Sedangkan Teh Rina berusaha untuk mengerti mereka semua," katanya.

Terkait alasan Rina Nose melepas hijab, Uus merasa hal itu adalah keputusan pribadi. Meski demikian komedian ini mengaku dirinya sering sharing dengan Rina terkait banyak hal termasuk dulu seputar hijab.

"Wah itu mah urusan pribadi bro. Terakhir cerita mah dia berjilbab mencoba memahami makna berjilbab tapi kok orang-orang berjilbab suka gampang banget ngerendahin orang dan ngehakimin orang yang nggak satu koridor sama mereka. Sharing sih sering," kata Uus.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah