Uya Kuya & Astrid Buka-Bukaan Tentang Selingkuh, Nama Siti Badriah Muncul

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Oktober 2019 11:45 WIB
Uya Kuya & Astrid Buka-Bukaan Tentang Selingkuh, Nama Siti Badriah Muncul

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Uya Kuya dan Astrid saat ini telah memasuki usia 16 tahun. Selama itu, mereka dikaruniai 2 orang anak dan hidup harmonis, jauh dari gosip miring.

Namun seperti pasangan lain pada umumnya, Uya dan Astrid juga punya rahasia masing-masing. Keduanya lantas memutuskan untuk saling jujur-jujuran pada postingan video terbaru di channel Uya Kuya TV.

Peraturannya simpel. Uya dan Astrid saling suit, di mana yang menang boleh menanyakan satu hal, sementara yang kalah harus menjawab dengan jujur. Keduanya pun akhirnya salin bergantian untuk bertanya dan menjawab.

"Jujur ya, lu jangan marah ya. Ini baru pertama gue omongin. Bener. Jadi waktu mau nikah, gue sempet deket sama orang lain. Menjelang nikah. Dan jujur, pada saat itu gue hampir ga jadi nikah sama lo. Tapi kan kita nikah sekarang, punya anak 2," ungkap Uya menanggapi pertanyaan Astrid.

1 dari 3 halaman

1. Astrid Pernah Jalan Sama Mantan

Astrid Pernah Jalan Sama Mantan Uya Kuya dan Astrid Kuya © KapanLagi/Agus Apriyanto
Setelahnya, gantian Uya yang menanyakan hal serupa pada Astrid. Jawaban dari sang istri pun tak kalah mengejutkan dari ungkapan Uya.

"Jujur kan nih. Karena dia (Uya) uda jujur duluan, gue ngomong. Waktu gue nganterin undangan sebelum nikah, gue ketemu sama mantan gue. Dan gue sempet jalan sama dia. Bukan yang sebelum sama kamu (Uya). Dia juga dateng ke nikahan," ungkap Astrid.

2 dari 3 halaman

2. Perasaan Uya Kuya Terhadap Siti Badriah

Sebenarnya, Uya sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita, seperti salah satunya Siti Badriah. Pada kesempatan itu, Astrid pun menanyakannya.

"Siti Badriah? Tidak sama sekali. Beneran, temenan kok," jawab Uya.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑