Uya Kuya Bantu Tawarkan Rumah Denada Agar Segera Terjual

Guntur Merdekawan | Jum'at, 16 Agustus 2019 15:22 WIB
Uya Kuya Bantu Tawarkan Rumah Denada Agar Segera Terjual

Kapanlagi.com - Denada saat ini tengah berusaha untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, pelantun Motha Futha itu memang sedang butuh asupan dana untuk pengobatan putrinya, Shakira yang sudah berbulan-bulan lamanya menjalani perawatan di Singapura karena penyakit Leukimia.

Meski saat ini sedang didera masalah berat, namun Denada tak pernah memperlihatkan sisi lemahnya. Hal itu dibenarkan oleh Uya Kuya, presenter sekaligus sahabat dari Denada. Mereka berdua memang masih sering ketemuan meski sudah punya kesibukan masing-masing.

"(Denada) Baik, baik banget. Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemuan di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia nggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih. Gue yakin Denada bisa melewati itu semua," ungkap Uya ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

1 dari 2 halaman

1. Uya Kuya Belum Kepikiran Beli Rumah Denada

Uya Kuya dengan senang hati bakal mengulurkan bantuan untuk sang sahabat yang sedang kesusahan. Namun untuk masalah beli rumah, ayah 2 anak itu mengaku masih belum kepikiran.

"Nggak sih, belum ada rencana beli. Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena di rumah daerah itu kan juga mahal-mahal ya, jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya," sambung pria berusia 44 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

2. Uya Kuya Bantu Tawarkan Rumah Denada

Uya Kuya dan Astrid Kuya © KapanLagi/Agus Apriyanto
Satu hal yang bisa dilakukan Uya untuk membantu Denada adalah dengan cara menawarkan rumah tersebut ke teman-temannya. Sebenarnya sejauh ini sudah banyak tawaran yang masuk ke Denada, namun semuanya masih terkendala harga.

"Belum. Kalau beli rumah, lagi belum dulu karena lagi banyak keperluan juga. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang. Ini baru mau ditawar-tawarkan ke yang cari rumah. Itu harganya oke segitu menurut saya,"

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑