Uya Kuya Bawa-Bawa Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Kesal

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 05 Desember 2019 17:38 WIB
Uya Kuya Bawa-Bawa Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Kesal

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani geram dengan sikap Uya Kuya yang membawa-bawa anak Barbie Kumalasari dalam perseteruan mereka. Menurut Niki, sikap ini sudah masuk dalam ujaran kebencian.

"Loh ya emang bener. Sekarang lo pikir, anak 10 tahun disuruh ngomong gitu. Pertama, itukan udah di bawah umur. Kedua, menyuruh anak untuk membenci. Itukan menebar kebencian. Kalau yang ngomong orang dewasa mungkin gue nggak akan marah. Ini anak kecil, polos. Dari omongannya udah ada keliatan kalau itu disuruh. Yang ketiga, YouTube itu kan ada editornya atau editing segala macam, kenapa itu enggak diilangin? Kenapa malah dijadiin highlight?" tanya Niki.

1 dari 2 halaman

1. Uya Raja Settingan

Uya Raja Settingan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Dengan geram, Nikita menuding Uya Kuya sebagai raja settingan. Ia tak masalah meski harus kehilangan teman, karena menurutnya faktanya memang seperti itu.

"Iya dia diem mau ngomong apa. Orang dia beneran settingan," tegas Niki.

Niki menegaskan bahwa bukan dirinya yang memulai perseteruan dengan Uya dan Barbie. "Ya menurut elo emang gue lagi ngapain. Kan gak ngapa-ngapain," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Sebut Barbie Kumalasari Babu

Bukan hanya Uya yang dituding Niki melakukan settingan. Barbie Kumalasari pun nggak luput dari tudingan Niki mengenai kasus settingan ini.

"Ibunya, si Babu itu kan berseterunya ama banyak orang kan. Tiba-tiba si KH dibeliin baju lah, padahal lakinya lagi di penjara. Kedua, tiba-tiba ngerebut lakinya Irma Darmawangsa. Berarti kan bukan gue. Kenapa nama Nikita Mirzani dibilang 'Siapa artis yang paling kamu sebel', gitu," terangnya.

Ia masih kesal karena Uya dan timnya tidak mengedit ucapan anak Barbie. Karena itulah, ia tidak percaya dengan pernyataan Uya bahwa semua rekaman itu spontan, bukan settingan.

"Kenapa lo loss-in. Malah diperjelas lagi sama dia. Ngapain diperjelas? Malah si Uya Kuyanya juga ngomong kan, 'Kenapa kamu benci sama Nikita Mirzani?'. Malah diulangin lagi kan," tukasnya.

(kpl/apt/phi)


↑