Uya Kuya Kembali Bersaing Dengan Cinta

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 17:42 WIB
Uya Kuya Kembali Bersaing Dengan Cinta
Kapanlagi.com - Nama Uya Kuya kembali masuk dalam nominasi SCTV Award 2011 dengan kategori Presenter Ngetop. Dan seakan menjadi saingan beratnya, nama Cinta Kuya, yang juga anak dari Uya Kuya menjadi kompetitornya.

Uya mengungkapkan, untuk SCTV Award tahun ini dia tak ingin menyiapkan pidato. Dia takut kejadian tahun lalu terulang kembali, dimana Uya yakin bahwa dia akan memenangkan kategori ini. bahkan rangkaian pidato untuk dibawakan ke depan sudah disipakan, namun Cinta yang memenangkannya.

"Tahun ini saya nggak nyiapin pidato. jadi tahun ini Cinta yang nyiapin pidato, biar kamu kalah, hahaha. sepertinya setiap awarding kalau saya nyiapin pidato pasti saya kalah," ujarnya sambil tertawa,

Pun begitu Uya sangat bangga anaknya bisa menang tahun lalu. Sebelumnya mantan personel Tofu ini mengaku kaget saat nama Cinta dipanggil untuk naik ke podium.

"Iya lah. Walaupun saya kaget dia yang menang. tapi saya tetap bangga lah, dia anak saya," ujarnya saat dijumpai di SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Jumat (18/11).

Untuk tahun ini apakah Uya yakin jika dia akan memenangkan penghargaan ini? "Gak tahu. Orang tahun lalu aja yakin tapi nggak menang. Yang ini, kita lihat aja," tukasnya. (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo