Uya Kuya Masih Belum Tahu Alasan Nikita Mirzani Memblokir Instagramnya

Dhimas Nugraha | Selasa, 15 Oktober 2019 14:26 WIB
Uya Kuya Masih Belum Tahu Alasan Nikita Mirzani Memblokir Instagramnya

Kapanlagi.com - Hubungan pertemanan Uya Kuya dan Nikita Mirzani bisa dibilang cukup dekat. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Niki baru saja memblokir instagram Uya Kuya.

Kejadian ini juga disangkutpautkan dengan Uya Kuya yang mengajak kolaborasi Barbie Kumalasari di yotube-nya beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Niki sendiri memang tidak terlalu cocok dengan Barbie Kumalasari.

Sampai saat ini, Uya sendiri masih belum tahu alasan pasti kenapa Nikita Mirzani memblokir akun instagramnya. Meskipun begitu, Uya tak merasa ada sesuatu yang salah.

"Nggak ada, gue biasa-biasa aja karena gue memang tidak merasa melakukan apa-apa," kata Uya Kuya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

1 dari 2 halaman

1.

Uya Kuya sendiri menuturkan jika ada pikiran untuk bertanya langsung kepada Nikita Mirzani. Namun, masih belum sempat, karena saat ini Niki masih di luar negeri.

"Belom, belom kan nikinya lagi di luar negeri," paparnya.

Kendati demikian, Uya Kuya mengatakan jika ia tak bisa memaksa orang lain untuk berbuat sesusai yang ia inginkan.

"Ya iya sih, tapi gue kan nggak bisa maksa orang untuk bersikap, orang gue taunya juga dari temen-temen gue kok," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Gak Punya Masalah Dengan Siapa-Siapa

Uya Kuya sendiri tak marah meski tahu akun instagramnya diblokir Nikita Mirzani. Pasalnya, ia merasa tak melakukan kesalahan, dan tak punya masalah dengan siapa-siapa.

"Nggak marah gue nggak punya masalah sama siapa-siapa juga," pungkasnya.

Terlepas dari itu semua, banyak yang mengatakan Uya mendompleng nama Barbie Kumalasari saat membuat konten tersebut. Tapi, ayah dua anak ini pun menanggapinya dengan santai.

"Nggak apa-apa. Urusan orang mau bilang apalah," ujarnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑