Uya Kuya Tanggapi Video Nino Jadi Trending di Indonesia dan Malaysia

Guntur Merdekawan | Rabu, 16 Oktober 2019 15:35 WIB
Uya Kuya Tanggapi Video Nino Jadi Trending di Indonesia dan Malaysia

Kapanlagi.com - Trend jadi Youtuber kini mulai merambat ke berbagai kalangan. Bahkan, para artis dan juga sanak keluarganya masing-masing juga sudah mulai berlomba-lomba membuat channel Youtube masing-masing, seperti salah satunya Nino, putra Uya Kuya.

Ya, Nino diketahui memiliki channel Youtube sendiri yang saat ini subscribers-nya telah mencapai angka 1 juta. Bahkan, cowok bernama lengkap Agusto Putra Utama itu sudah lebih dulu punya channel Youtube ketimbang ayahnya.

Dan belum lama ini, video prank nyamar jadi gembel milik Nino sukses jadi trending nomor 1 di Indonesia hingga Malaysia loh. Hingga berita ini diturunkan, total viewersnya sudah mencapai angka 16 juta lebih.

"Alhamdulillah ya gue juga nggak nyangka. Trending 1 di Indonesia dalam waktu beberapa belas jam, terus trending 1 di Malaysia. Murni (ide) dia sendiri. Nino kan lebih duluan bikin youtube dibanding gue. Gue kan baru 3 minggu dia udah beberapa bulan," ungkap Uya terkait prestasi putranya saat ditemui di Uya Kuya di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

1 dari 3 halaman

1. Pencapaian Membanggakan Nino Kuya

Pencapaian Membanggakan Nino Kuya © Instagram/nino_kuya
Menjadi trending nomor 1 di 2 negara sekaligus bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Uya merasa Nino pantas mendapatkan prestasi itu karena aksinya yang begitu natural selama proses pembuatan video.

"Kenapa Nino bisa trending topic? Di Malaysia juga trending. Rekor ya sama-sama trending nomer 1 di Indonesia dan Malaysia. Itu jarang terjadi, karena Nino natural aja pembawaannya, nggak lebay, dia cool, tengil, biasa aja, makanya anak-anak itu jadi diri sendiri, nggak jadi orang lain," sambung pria berusia 44 tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Nino Cuek Hadapi Omongan Netizen

Menurut Uya, Nino sendiri sosok yang super cuek terhadap haters dan omongan orang lain. Baginya, hal itu adalah sebuah modal yang sangat bagus untuk bisa masuk ke dunia hiburan.

"Nino mah nggak ada malunya. Dia kalau jalanin syuting dengan gayanya dia jadi gembel dia udah cuek. Orangnya nggak peduli netizen, nggak peduli komentar orang. Dia menurut yang dia jalanin dia suka, ya dia jalanin aja," tutup Uya.

3 dari 3 halaman

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑