Vadi Akbar Buatkan Mikrofon Emas Untuk Pelantikan Presiden Jokowi Periode 2019-2024

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 21 Oktober 2019 12:38 WIB
Vadi Akbar Buatkan Mikrofon Emas Untuk Pelantikan Presiden Jokowi Periode 2019-2024

Kapanlagi.com - Pada Minggu, (20/10) rakyat Indonesia menyaksikan secara langsung pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden dan Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga Vidi Aldiano diberi kesempatan untuk terlibat dalam acara besar tersebut.

Memang, sudah sejak tahun 2009 lampau, Vadi Akbar mengatakan kalau untuk urusan tata suara di gedung MPR dipercayakan pada keluarganya. Terlebih, untuk acara pelantikan Presiden kali ini, Vadi membuat sesuatu yang berbeda berupa mikrofon khusus yang dilapisi emas.

"Pada pelantikan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin, kami kembali membuat mikrofon khusus untuk Ketua MPR. Mik tersebut kami lapisi emas 22 karat seberat 74 gram. Sesuai dengan HUT RI ke 74," tulis Vadi lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com

1 dari 2 halaman

1. Pernah Bikin Mic Serupa

Pernah Bikin Mic Serupa Vidi, Vadi dan Jokowi © dok. pribadi
Mikrofon seperti itu rupanya juga pernah dibuat Vadi tatkala kedatangan Raja Salman ke Indonesia beberapa waktu lalu dan disimpan di museum V8 Sound.

"Mik serupa pernah kami buat untuk menyambut kedatangan Raja Salman berbicara di DPR. Pada bulan April 2017 mik tersebut kami pamerkan di pameran Audio di Frankfurt Jerman. Kini mik tersebut kami simpan di museum V8sound," kata Vadi.
2 dari 2 halaman

2. Harapan Vadi Untuk Jokowi

Tentunya, dari pelantikan yang sudah sukses dihelat itu, Vadi berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa terus membuat rakyat Indonesia sejahtera dan membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Cita-cita dan harapan kami, lima tahun mendatang Indonesia bisa mencapai zaman keemasan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin," tutupnya.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑