Vakum Dari Dunia Entertainment, Aliando Syarief Capek Main Sinetron?

Galuh Esti Nugraini | 30 Juli 2018, 15:40 WIB
Vakum Dari Dunia Entertainment, Aliando Syarief Capek Main Sinetron?

Kapanlagi.com - Saat membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SRIGALA, seakan Aliando Syarief sedang berada di puncak popularitas. Banyak dari remaja perempuan mengidolakannya. Namun kini, namanya terlihat jarang mewarnai layar kaca.

"Terakhir sih kemarin Januari masuk 2018 udah nggak aktif," ungkap Aliando Syarief saat ditemui di Gala Premiere Si DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Aliando Syarief ingin istirahat sementara waktu di dunia hiburan © Kapanlagi.com/Nuzulur RakhmahAliando Syarief ingin istirahat sementara waktu di dunia hiburan © Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Banyak spekulasi beredar tentang dirinya vakum dari dunia yang besarkan namanya. Salah satunya, Aliando merasa bosan dengan rutinitas yang ada dalam bermain sinetron stripping. Namun saat ditanya alasan dirinya vakum, Aliando hanya ingin beristirahat.

"Nggak, cuma istirahat aja. Memang lagi dalam kondisi yang kurang baik aja. Jadi istirahat dulu baiknya sih gitu," ucap pria kelahiran 1996 ini.

Padahal banyak tawaran sinetron, namun Aliando menolaknya. "Nggak, lebih apa ya? Kalau bagi gue sendiri ya, ini udah upgrade ya namanya, kalau bisa mulai belajar dari sebelumnya-sebelumnya dan di sini juga udah harus lebih apa ya, yang udah dipelajarin tuh harus lebih fokus, lebih matang ya seharusnya," lanjutnya.

Dengan dirinya yang jarang meramaikan dunia hiburan ini, ia pun tak takut jika para penggemar akan meninggalkan dirinya. Ya, Aliando tak permasalahkan hal tersebut. Apalagi di dunia hiburan ini, Aliando memang tidak punya pencapaian yang berlebih.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah