Vakum Dari Sosial Media, Sekarang Ariel Tatum Kembali

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 29 September 2019 19:40 WIB
Vakum Dari Sosial Media, Sekarang Ariel Tatum Kembali

Kapanlagi.com - Nama Ariel Tatum memang mencuri perhatian. Tak hanya miliki paras cantik, namun juga punya suara yang merdu. Hal itu bisa didengar lewat single terbarunya yang berjudul Sampai Mati.

Namun jika melihat media sosialnya, wanita kelahiran 1996 ini terlihat tidak begitu aktif. Ia jarang mengunggah berbagai foto di laman Instagramnya. Bahkan sebelumnya, ia hanya mengunggah foto liburannya saat ke Disneyland, Los Angeles.

Ternyata bukan tanpa sebab. Ariel punya alasan tersendiri akan hal tersebut seperti yang ia ungkap lewat YouTube channel Jessica Iskandar. Apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Vakum Sementara dari Medsos

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu, Ariel Tatum sempat mengungkap keinginannya untuk vakum. Namun kini, ia pun sudah kembali lagi. Memang, apa alasan Ariel saat itu memilih vakum?

"Soalnya (aku) emang pengen take a break aja dari social media. Akunya nggak bisa mengontrol diri untuk mengonsumsi social media," ungkap Ariel saat ditanya Jessica Iskandar.

2 dari 2 halaman

2. Ariel Tatum Lebih Fokus

Ariel Tatum Lebih Fokus (credit: Jessica Iskandar YouTube channel)
Dengan vakum sementara itu, kini ia pun mengalami perubahan yang cukup baik. Diakuinya, sekarang Ariel lebih bisa fokus pada diri sendiri. Tak hanya itu itu, ia juga lebih peduli dengan yang ada di sekitarnya.

Sekarang, Ariel juga bisa mengontrol diri, tak harus dengan berhenti bermain media sosial. "Sekarang lebih ke-self control aja. Nggak usah berhenti dari social media tapi lebih kontrol ke diri aja. Kalau udah kelamaan pegang HP, ya udah gitu," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑